Niat Rayakan Kemenangan, Benjamin Mendy Malah Dikejar Dikira Suporter

Penampilan Benjamin Mendy yang menggunakan pakaian bebas membuat penjaga kemaanan lapangan mengejarnya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Jum'at, 04 Januari 2019 | 20:00 WIB
Benjamin Mendy mendatangi rekan-rekannya ke dalam lapangan saat berhasil mengalahkan Liverpool pada 3 Januari 2019 (Paul Ellis/AFP)

Benjamin Mendy mendatangi rekan-rekannya ke dalam lapangan saat berhasil mengalahkan Liverpool pada 3 Januari 2019 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Ada kejadian kocak terjadi saat laga sengit Manchester City kontra Liverpool yang berlangsung di Etihad Stadium pada Jumat (4/1/2019). Kejadian itu adalah ketika Benjamin Mendy masuk ke dalam lapangan dan disangka suporter oleh petugas keamanan lapangan.

Manchester City sukses membalaskan dendamnya pada Liverpool. The Citizens mengalahkan The Reds dengan skor 2-1 di laga pekan ke-21 Liga Primer. Dua gol City dicetak oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane, sementara gol tunggal Liverpool diciptakan oleh Roberto Firmino.

Pada laga itu Benjamin Mendy tidak diturunkan lantaran tengah mengalami cedera lutut sejak November lalu. Posisinya pun digantikan oleh Aymeric Laporte di bek kiri.

Baca Juga: Demi Datangkan Kylian Mbappe, Juventus Kabarnya Rela Lepas Dybala

Walaupun tak bermain, Mendy tetap datang ke stadion untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang berjuang melawan tim pemuncak klasemen Liga Primer tersebut.

Kedatangan dan dukungan Mendy pun tak sia-sia, Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool di kandang. Setelah laga usai, pemain Timnas Prancis itu masuk ke dalam lapangan untuk merayakan kemenangan City bersama rekan-rekannya.

Namun, penampilan Benjamin Mendy yang menggunakan pakaian bebas, yakni jaket berwarna orange dan ripped jeans menarik perhatian petugas kemanaan lapangan yang berjaga di Etihad Stadium.

Baca Juga: Ini Klarifikasi PT LIB Usai Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola

Petugas kemanaan itu mengira pemain Timnas Prancis tersebut adalah suporter yang menerobos masuk lapangan. Mendy pun saat itu sempat dikejar oleh petugas keamanan yang berjaga.

Kejadian kocak ini kemudian ditulis oleh jurnalis Manchester City, Sam Lee di akun Twitternya, @Sammy_Goal.

''Mendy di lapangan. Petugas keamanan mengejarnya mengira dia seorang suporter kemudian sadar dia bisa melakukan apa saja yang diinginkannya,'' tulis Sam Lee di Twitter.

Baca Juga: Batal Gabung Kalteng Putra, Sandi Sute Harus Minta Maaf Langsung ke CEO

Benjamin Mendi mencium Sergio Aguero yang mencetak gol pada laga melawan Liverpool pada 3 Januari 2019 (Paul Ellis/AFP)
Benjamin Mendi mencium Sergio Aguero yang mencetak gol pada laga melawan Liverpool pada 3 Januari 2019 (Paul Ellis/AFP)

Benjamin Mendy sendiri terlihat sangat bergembira ketika mendatangi rekan-rekannya. Pemain berusia 24 tahun itu sampai mencium Sergio Aguero yang mencetak gol pada laga tersebut. Ia sampai mengunggah momen tersebut di akun Twitternya.

''Aku mencintaimu lebih dari istrimu Bro,'' kicau Benjamin Mendy.

Sergio Aguero pun membalasnya dengan ''Aku juga bro, Aku mencintaimu,'' balas Aguero.

Baca Juga: Lee Chong Wei Sebut Indonesia Krisis Pebulutangkis Berkualitas

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak