Liga

Jose Mourinho Belum Tahu Rencana Transfer Manchester United

Jose Mourinho akan menyerahkan keputusan transfer pemain kepada manajemen Manchester United.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester Untied vs Fulham pada 8 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)
Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester Untied vs Fulham pada 8 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tidak tahu menahu terkait transfer pamain yang akan dilakukan Setan Merah di bursa transfer musim dingin nanti. Meski Mourinho mengaku sangat ingin mendatangkan pemain, ia kembali menyerahkan keputusan itu kepada manajemen.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, hubungan Jose Mourinho dengan manajemen Manchester United sempat menjadi perbincangan. Hal tersebut disebabkan karena daftar pemain yang ingin didatangkan Mourinho tidak dikabulkan oleh pihak manajemen.

Pada saat itu, Jose Mourinho diketahui sangat meninginkan mendatangkan pemain dengan posisi bek tengah. Pemain seperti Toby Alderweireld dan Jerome Boateng disebut sebagai pemain incarannya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun sayang, pemain-pemain incarannya itu gagal merapat ke Old Traffrord. Alhasil, pelatih asal Portugal itu sempat menyindir pihak manajemen secara terang-terangan di hadapan media terkait pemain incarannya tidak dikabulkan.

Manchester United merayakan gol ke gawang Leicester City ( @ChampionsLeague/Twitter)
Manchester United merayakan gol ke gawang Leicester City ( @ChampionsLeague/Twitter)

 

Kini sebentar lagi akan memasuki bursa transfer musim dingin, tentunya Jose Mourinho sangat ingin untuk berburu pemain pada Januari 2019 nanti. Akan tetapi, eks pelatih Chelsea itu justru mengaku tidak tahu menahu apakah Manchester United akan mendatangkan pemain baru ke Old Tranffrod pada musim dingin nanti.

''Saya tidak tahu apakah ada pemain baru pada bursa transfer musim dingin, meski saya akan sangat senang jika kami bisa mendatangkan pemain. Saya tidak tahu apakah hal itu bisa terjadi,'' aku Jose Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Sepertinya Jose Mourinho mengalami sedikit trauma akan masa lalu. Terkait transfer pamain itu, Jose Mourinho menambahkan akan menyerahkan semuanya kepada manajemen Manchesetr United. Ia hanya fokus pada pekerjaannya untuk menjadi pelatih Setan Merah.

''Semua tergantung dari manajemen klub. Sejujurnya saya tidak tahu banyak dan hanya fokus ke pekerjaan saya di Liga Inggris,'' jelas Mourinho.

Berita Terkait

Berita Terkini