Liga

Sesumbar Leonardo Bonucci Usai Benamkan Inter Milan

Juventus mengalahkan Inter Milan.

Arsito Hidayatullah | Irwan Febri Rialdi

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci (tengah) melambaikan tangan ke suporter Juventus (AFP)
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci (tengah) melambaikan tangan ke suporter Juventus (AFP)

Bolatimes.com - Kemenangan atas Inter Milan membuat bek Juventus, Leonardo Bonucci, semakin percaya diri menatap prestasi. Ia pun optimis skuat Bianconeri bisa mengalahkan siapa saja.

Juventus berhasil menjaga rekor tak terkalahkan di Serie A Italia musim 2018/2019. Menjamu Inter Milan di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB, Juventus memetik kemenangan tipis 1-0 melalui gol semata wayang Mario Mandzukic pada menit ke-66.

Kemenangan Si Nyonya sendiri tak mudah untuk menaklukkan Inter Milan. Mauro Icardi cs walau bertindak sebagai tim tamu justru tampil agresif dengan melepas 12 tembakan, di mana satu di antarnya mengenai mistar.

Meski begitu, Leonardo Bonucci tetap menganggap kemenangan atas Inter Milan adalah bukti kekuatan Juventus yang bisa mengalahkan tim manapun.

''Ada banyak permainan yang harus dimainkan dan kami harus membuktikan kami selalu siap untuk mendapatkan poin siapapun lawannya,'' kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

''Ini adalah musim yang panjang, ada banyak pertandingan yang akan dimainkan di Eropa juga, tetapi kemenangan ini sekali lagi membuat kami sadar bahwa kami kuat dan bisa mengalahkan siapa pun,'' tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, Bonucci mengaku Inter Milan memang bukan tim yang mudah dikalahkan. Terlebih di sana ada striker sekaliber Mauro Icardi. Walau begitu, ia menegaskan kembali bahwa Juventus layak untuk meraih kemenangan.

''(Mauro) Icardi selalu berbahaya di kotak penalti, tapi kami berhasil mengatasinya. Kami hanya cuma kecolongan Roberto Gagliardini dan untung bola mengenai mistar. Saya pikir Juve bermain lebih baik di babak kedua dan pantas menang,'' tutup eks pemain AC Milan tersebut.

Kemenangan atas Inter Milan semakin mengokohkan Juventus di puncak klasemen Serie A Italia musim 2018/2019. Kini, skuat Bianconeri berada di puncak klasemen dengan perolehan 43 poin. Sementara Inter Milan, kekalahan atas Juventus membuat mereka tertahan di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 29 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini