Liga

Realistis, Inter Milan Tak Incar Scudetto Serie A Musim Ini

Presiden Inter Milan, Steve Zhang menyampaikan target Nerazurri musim ini.

Stephanus Aranditio

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan. (Miguel Medina/AFP).
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang bersikap realistis dalam menetapkan target untuk skuat Nerazurri, baginya Juventus masih terlalu kuat untuk dipatahkan dominasinya di Serie A tahun ini.

Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 29 poin atau terpaut 11 angka dari sang juara bertahan tujuh tahun beruntun, Juventus yang sudah mengoleksi 40 poin.

Zhang mengatakan skuat Inter Milan selalu percaya diri menghadapi semua tim di Serie A, memenangkan laga melawan Juventus bisa jadi pemantik semangat Mauro Icardi cs.

''Saya selalu percaya diri. Kami siap, kami perlu meningkatkan dan bermain lebih baik musim ini daripada musim lalu untuk menang: itulah tujuan kami,'' kata Zhang dilansir bolatimes.com dari Sky Italia.

Presiden anyar Inter Milan, Steven Zhang. [Marco BERTORELLO / AFP]
Presiden anyar Inter Milan, Steven Zhang. [Marco BERTORELLO / AFP]

 

Namun, ia tetap bersikap realistis melihat kondisi persaingan saat ini, Juventus sangat mendominasi Serie A, mereka bahkan tidak pernah terkalahkan hingga pekan ke-14.

''Kami harus percaya diri dan berpikir positif. Juve sangat kuat, dan membuat frustrasi bahwa pada akhir musim mereka selalu menang. Secara realistis saya berharap Inter akan selesai setidaknya di posisi kedua, tetapi jika saya harus bermimpi maka mengapa tidak memikirkan sesuatu yang lebih?'' tutup Zhang.

Skuat asuhan Luciano Spalletti berpeluang memangkas jarak dengan Juventus karena keduanya akan bertemu pada giornata ke-15, Sabtu (8/12/2018) 02:30 WIB di Allianz Stadium, markas Juventus.

Berita Terkait

Berita Terkini