Liga

Bek Manchester United Diam-diam Rindu Italia

Matteo Darmian secara jujur sangat merindukan kampung halaman.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Matteo Darmian. (Paul Ellis/AFP).
Matteo Darmian. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Tak terasa sudah tiga musim lebih Matteo Darmian merantau ke Inggris untuk membela Manchester United di Liga Primer Inggris. Ia pun tak menampik menyimpan rindu kepada kampung halaman.

Darmian kini tengah berjuang bersama Manchester United yang mengalami musim sulit. Setan Merah asuhan Jose Mourinho tercecer di peringkat delapan klasemen sementara dengan perolehan 22 poin dari 14 pertandingan. Terbaru, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Arsenal di Old Trafford.

Ia sadar betul Manchester United sedang kritis. Di sisi lain, Darmian juga menyimpan rasa rindu untuk terhadap Italia. Ia pun sedang dirumorkan diincar klub asal negeri Pizza.

Matteo Darmian (@matteodarmian36/Instagram)
Matteo Darmian (@matteodarmian36/Instagram)

 

''Bukan cara yang sempurna untuk memulai musim. Masih ada banyak pertandingan tersisa dan kami akan mencoba untuk memangkas jarak dengan pemimpin klasemen. Saya gembira bisa kembali bermain, tapi yang terpenting bisa menang,'' kata kata Darmian seperti dikutip dari Football Italia.

''Kami harus meningkatkan hasil akhir yang kami dapat, saya bangga bermain untuk klub seperti Manchester United, bahkan andai saya sangat merindukan Italia,'' tuturnya menambahkan.

Darmian bergabung Manchester United pada awal musim 2015/2016. Kala itu, ia diboyong dari Torino dengan mahar 12,7 juta poundsterling atau Rp234,3 miliar. Namun, kariernya memang tak berjalan mulus di Old Trafford.

Memasuki musim keempat bersama Manchester United, ia baru bermain sebanyak 56 kali dan sekali mencetak gol. Darmian kalah bersaing dengan para pemain bertahan Setan Merah dan juga kerap berkuat dengan cedera.

Berita Terkait

Berita Terkini