Liga

Derby d'Italia, Crespo Jagokan Juventus daripada Mantan Klub

Juventus dinilai sebagai favorit juara.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo. (Emilio Andreoli/AFP).
Mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo. (Emilio Andreoli/AFP).

Bolatimes.com - Mantan penyerang Inter Milan, Hernan Crespo, tak memungkiri bahwa Juventus lebih diunggulkan untuk menang ketimbang mantan klubnya di derby d'Italia. Bahkan, ia menilai Si Nyonya Tua adalah favorit juara.

Serie A Italia pekan ke-15 akan menyuguhkan partai big match bertajuk derby d'Italia antara Juventus versus Inter Milan di Stadion Allianz, (8/12/2018) dinihari WIB. Tentu laga ini akan sulit untuk diprediksi.

Namun, Crespo yang pernah berseragam Inter Milan selama tiga musim secara realistis melihat Juventus akan memenangkan pertandingan. Walaupun, ia menilai Inter Milan juga tak menutup kemungkinan untuk memberi kejutan di Turin.

Mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo. (Paco Serinelli/AFP).
Mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo. (Paco Serinelli/AFP).

''Suka atau tidak, Juventus start sebagai favorit,'' kata Crespo seperti dikutip dari Football Italia.

''Inter gila, semua bisa terjadi, mereka sudah menunjukkannya di beberapa pertandingan tahun ini, memenangkan laga mereka di akhir. Dalam satu pertandingan saja, Inter bisa melukai Bianconeri,'' tuturnya menambahkan.

Cristiano Ronaldo cs memang menunjukkan performa yang gemilang di Serie A musim ini. Dalam 14 pertandingan, Juventus belum sekalipun menelan kekalahan, dengan rincian 13 kali meraih kemenangan dan sekali hasil imbang.

Juventus saat ini memimpin klasemen sementara Serie A hingga pekan ke 14 dengan perolehan 40 poin. Sementara itu, Inter Milan berada di urutan ketiga, terpaut 11 poin dari Si Nyonya Tua.

Berita Terkait

Berita Terkini