Liga

Isi Pesan Singkat Steven Gerrard Penyemangat Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold mengaku pesan singkat dari Gerrard itu sangat berarti.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Selebrasi Trent Alexander-Arnold saat membobol gawang Watford di Liga Primer pada 24 November 2018 (Olly Greenwood/AFP)
Selebrasi Trent Alexander-Arnold saat membobol gawang Watford di Liga Primer pada 24 November 2018 (Olly Greenwood/AFP)

Bolatimes.com - Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold baru-baru ini mengungkapkan isi pesan singkat dari Steven Gerrard jelang laga melawan Everton di pekan ke-14 Liga Primer. Arnold mengaku pesan singkat dari Gerrard itu sangat berarti.

Trent Alexander-Arnold kini menjadi pemain andalan dalam skuat asuhan Jurgen Klopp. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pilihan utama Klopp di lini belakang The Reds.

Penampilan apiknya bersama Liverpool itu juga yang membuat Arnold masuk dalam skuat Timnas Inggris di bawah arahan Gareth Southgate. Ia juga mendapat kesempatan bermain di Piala Dunia 2018 pada musim panas lalu.

Bahkan pada laga uji coba Internasional melawan Amerika Serikat pada Jumat (16/11/2018), Trent Alexander-Arnold mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Three Lions atas Amerika tersebut.

Tendangan Trent Alexander-Arnold yang berhasil membobol gawang Amerika Serikat pada 15 November 2018 (Ian Kington/AFP)
Tendangan Trent Alexander-Arnold yang berhasil membobol gawang Amerika Serikat pada 15 November 2018 (Ian Kington/AFP)

Atas penampilannya itu, Arnold mendapat pesan singkat yang sangat berarti dari legenda Liverpool, yakni Steven Gerrard. Mantan pemain yang kini menjadi pelatih klub asal Skotlandia, Rangers FC itu memberikan semacam ucapan selamat kepada Arnold.

''Stevie mengirim pesan kepada saya untuk mengatakan 'well done' dan itu sangat berarti,'' buka Trent Alexander-Arnold seperti yang dilansir dari Express.

''Itu adalah sesuatu yang sangat spesial. Hal yang bagus untuk berhubungan dengan seseorang yang Anda selalu ikuti,'' sambungnya.

Pesan dari Steven Gerrard itu lah yang hinnga kini melecut semangat Trent Alexander-Arnold. Ia pun berharap pada pertemuan Liverpool dengan Everton di pekan ke-14 Liga Primer, Minggu (2/12/2018) ia diturunkan sejak menit awal.

Di musim ini, Trent Alexander-Arnold telah tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi dengan catatan satu gol dan dua assist. Arnold juga berperan dalam membantu Liverpool meraih kemenangan hingga belum terkalahkan di Liga Primer.

Saat ini Liverpool berada di peringkat dua dalam klasemen sementara Liga Primer dengan mengumpulkan 33 poin. The Reds terpaut dua poin dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Berita Terkait

Berita Terkini