Liga

LA Galaxy Ingin Tahan Zlatan Ibrahimovic dari Godaan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic punya peran penting bagi LA Galaxy dan MLS.

Stephanus Aranditio

Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic (Frederic J. Brown/AFP)
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic (Frederic J. Brown/AFP)

Bolatimes.com - LA Galaxy langsung bergerak cepat untuk memagari bintang mereka asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic agar tak tergoda tawaran dari AC Milan yang dikabarkan ingin mengembalikannya ke San Siro pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Ibrahimovic telah menjalani musim pertama yang bagus di Major League Soccer (MLS), ia mencetak 22 gol untuk LA Galaxy. Namun rumor yang beredar belakangan mengatakan agen Ibra, Mino Raiola pernah berkomunikasi dengan dirut AC Milan, Leonardo membahas peluang transfer tersebut.

Direktur teknik LA Galaxy, Jovan Kirovski menegaskan manajemen LA Galaxy saat ini sedang berusaha mempertahankan Ibrahimovic agar tetap berada di Amerika Serikat. Ibrahimovic sendiri masih terikat kontrak dengan LA Galaxy satu tahun ke depan. 

''Ibrahimovic adalah pemain fantastis, baik bagi kami dan untuk seluruh MLS. Dia pemain terbesar yang datang ke liga Amerika. Dia seorang 'pembunuh', yang selalu ingin menang dan mencetak gol,'' kata Kirovski dilansir bolatimes.com dari Sky Sport Italia.

''Kontraknya tidak kadaluwarsa, dia masih memiliki satu tahun kontraknya dengan kami. Kami ingin dia bahagia dengan tim kami dan kami bekerja untuk memastikan bahwa dia dapat terus bermain untuk Galaxy,'' jelas Kirovski.

Mantan pemain timnas Amerika Serikat itu terus menyanjung Ibrahimovic dan menilai jasanya masih dibutuhkan di MLS dan LA Galaxy meski sudah berumur 37 tahun.

"Dia pemain spesial, unik bagi kami. Mencetak banyak gol dan memberikan begitu banyak assist pada usianya, setelah cedera di Manchester United, luar biasa. Ada banyak pemain hebat, tapi tidak ada yang seperti dia,'' tutup Kirovski.

Berita Terkait

Berita Terkini