Liga

Kaka Minta Jangan Bandingkan dengan Lucas Paqueta

Ricardo Kaka meminta kepada semua orang untuk tidak membandingkan Lucas Paqueta dengan dirinya atau pemain manapun.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Pemain Flamengo, Lucas Paqueta (Mauro Pimentel/AFP)
Pemain Flamengo, Lucas Paqueta (Mauro Pimentel/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Timnas Brasil, Ricardo Kaka meminta kepada semua orang untuk tidak membandingkan Lucas Paqueta dengan dirinya atau pemain manapun. Hal itu dikatakan Kaka untuk kebaikan dari Paqueta.

Sebelumnya banyak orang menyebut bahwa Lucas Paqueta adalah jelmaan dari Ricardo Kaka. Sebutan tersebut semakin nyaring terdengar seiring dengan kabar AC Milan yang berniat memboyong Paqueta ke San Siro pada bursa transfer Januari mendatang.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa AC Milan dan Flamengo disebut telah mencapai kesepatakan terkait transfer dari Lucas Paqueta. Bahkan pemain berusia 21 tahun itu disebut selangkah lagi berseragam Rosonnerri.

Nilai transfer Paqueta dikabarkan mencapai 35 juta euro, tapi angka tersebut diyakini masih bisa meningkat hingga 50 juta euro.

Aksi Lucas Paqueta saat melawan Independiente pada 13 Desember 2017 (Carl de Souza/AFP)
Aksi Lucas Paqueta saat melawan Independiente pada 13 Desember 2017 (Carl de Souza/AFP)

 

Kaka yang mendengar kabar transfer Paqueta tersebut mengaku sangat antusias dengan rencana mantan klubnya itu. Akan tetapi, legenda AC Milan itu juga berpesan kepada semua orang untuk tidak membandingkan Paqueta dengan pemain manapun demi kebaikan sang pemain.

''Dia adalah pemain yang memiliki masa depan yang cerah di depannya. Dia sudah dipanggil ke tim nasional Brasil, tetapi lebih baik baginya bahwa kami tidak membuat perbandingan,'' tutur Kaka dikutip dari FourFourTwo.

''Kita harus menghindari perbandingan ini sehingga dia bisa datang ke sini dan bermain dengan tenang dan damai. Aku percaya,'' sambungnya.

Selama membela Flamengo pada musim lalu, Lucas Paqueta telah tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi. Tercatat, pemain asal Brasil itu telah menciptakan 9 gol dan 4 assist dari 32 penampilannya.

Berita Terkait

Berita Terkini