Liga

Chelsea Disarankan Naikkan Gaji Eden Hazard 4 Kali Lipat

Gaji tinggi dinilai bisa menghalangi keinginan Hazard ke Real Madrid.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Selebrasi pemain Chelsea, Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang AS Roma di ajang Liga Champions 2017 (AFP)
Selebrasi pemain Chelsea, Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang AS Roma di ajang Liga Champions 2017 (AFP)

Bolatimes.com - Mantan bek Chelsea, Jason Cundy, berharap The Blues bisa mempertahankan Eden Hazard yang tengah dirumorkan dengan Real Madrid. Ia pun menyarankan untuk menaikkan gaji pemain asal Belgia itu agar bertahan di Stamford Bridge.

Eden Hazard kembali dikaitkan dengan Real Madrid baru-baru ini setelah secara terbuka menyebut Los Blancos itu sebagai klub idaman sejak kecil. Di sisi lain, kontrak dirinya bersama Chelsea hanya menyisakan dua musim.

Terkait rumor tersebut, Jason Cundy memberi saran agar Chelsea segera menaikkan gaji Eden Hazard. Menurut dirinya, keinginan pemain 27 tahun itu untuk hengkang salah satunya adalah karena uang. Saat ini, Eden Hazard mendapat gaji 200 ribu poundsterling atau 3,6 miliar rupiah per pekan.

Selebrasi Eden Hazard selepas mencetak gol ke gawang Liverpool, Minggu (30/9/2018). (Twitter/@ChelseaFC).
Selebrasi Eden Hazard selepas mencetak gol ke gawang Liverpool, Minggu (30/9/2018). (Twitter/@ChelseaFC).

 

''Saya pikir itu adalah pernyataan yang sangat terbuka dan sangat jujur. Jika Madrid datang dengan tawaran yang cukup besar, saya pikir kita harus menerima bahwa ada waktu dan tempat dalam karier pemain dan dia ingin terus bermain untuk salah satu klub terbesar, jika bukan klub terbesar, di dunia sepak bola,'' kata Jason Cundy kepada talkSPORT.

''Namun, dari sudut pandang saya, saya ingin dia tetap bertahan. Saya akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Saya akan memberinya 650.000, 700.000, atau bahkan 750.000 poundsterling (Rp15 miliar) per minggu. Berapa harga Hazard di bursa transfer sekarang, katakanlah 150 juta poundsterling? Anda tidak akan bisa menggantikannya!,'' tuturnya menambahkan.

Eden Hazard tampil cemerlang bersama Chelsea pada musim ini. Ia sudah mencetak delapan gol dan tiga assist dari 10 pertandingan di semua kompetisi. Hazard juga masuk dalam daftar 30 calon peraih Ballon d'Or 2018.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini