Jarang Dimainkan, Arturo Vidal Mengaku Tidak Bahagia di Barcelona

Arturo Vidal belum lama ini mengaku bahwa dirinya tidak bahagia di Camp Nou.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Selasa, 09 Oktober 2018 | 19:00 WIB
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal (Oscar Del Pozo/AFP)

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal (Oscar Del Pozo/AFP)

Bolatimes.com - Setelah sempat murka di media sosial, gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengaku tidak bahagia di Camp Nou. Hal itu disebabkan karena Vidal tak mendapat waktu bermain seperti yang ia inginkan. Meski begitu, Vidal mengatakan tidak mempunyai masalah dengan pelatih Ernesto Valverde.

Seperti yang diketahui, Arturo Vidal memutuskann untuk bergabung denga Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin. Vidal diboyong Barcelona dari Bayern Munchen dengan nilai transfer hingga Rp 509 miliar.

Namun setelah resmi berseragam Barcelona, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak menjadikan Vidal sebagai pilihan utama di lini tengah Blaugrana. Dari 8 laga yang telah dijalani tim raksasa Spanyol itu, Vidal hanya tampil 9 kali dan 2 kali sebagai starter.

Baca Juga: Diego Maradona Terlibat Kartel Narkoba di Meksiko?

Kondisi ini pun akhirnya membuat pemain berusia 31 tahun itu tidak bahagia di Barcelona. Vidal sendiri mengakui hal tersebut. Akan tetapi, pemain Timnas Chile itu memastikan tidak mempunyai masalah dengan Ernesteo Valverde.

Vidal juga secara gamblang menjelaskan bahwa jika ia mempunyai masalah dengan pelatih, maka eks pemain Juventus itu akan berbicara langsung dengan Valverde.

Arturo Vidal saat tampil melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions (Glyn Kirk/AFP)
Arturo Vidal saat tampil melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions (Glyn Kirk/AFP)

''Saya memang tidak bahagia tapi jika saya punya masalah dengan pelatih saya, maka saya akan bicara langsung dengannya. Bagaimana bisa saya merasa bahagia jika saya tidak bermain reguler,'' ucap Arturo Vidal menjelaskan seperti dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga: Luis Milla Batal Datang ke Indonesia Hari Ini

''Tapi, saya adalah seorang pejuang, yang bermain untuk klub terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan ingin terus menjadi juara bersama Barcelona. Saya dalam kondisi yang baik secara fisik,'' lanjutnya menambahkan.

Arturo Vidal sendiri beberapa kali mencuri perhatian lantaran aktivitasnya di media sosial. Vidal disebut sering mengunggah gambar dengan pesan yang mempunyai maksud untuk memprovokasi. Akan tetapi, Vidal membantah hal tersebut. Ia mengatakan aktivitasnya di media sosial itu tidak memiliki hubungan dengan pekerjaannya sebagai pesepak bola.

''Itu tidak ada hubungannya dengan sepakbola dan olahraga apa pun. Saya menghapusnya agar orang berhenti berspekulasi. Ada situasi yang pribadi, candaan yang Anda unggah di media sosial dan orang lain salah dalam mengartikannya,'' jelas Vidal.

Baca Juga: Pemain Madura United Grogi Latihan Perdana di Timnas Indonesia

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak