Liga

Cetak Gol, Mata Roberto Firmino Dicolok Bek Tottenham Hotspur

Mata Firmino tercolok cukup dalam.

Stephanus Aranditio

Pemain Liverpool, Roberto Firmino (capture)
Pemain Liverpool, Roberto Firmino (capture)

Bolatimes.com - Roberto Firmino berhasil mencetak satu gol ke gawang Tottenham Hotspur yang membantu Liverpool memenangkan laga dengan skor tipis 2-1 di Stadion Wembley, Inggris,  Sabtu (16/9/2018). Namun satu golnya harus dibayar mahal dengan cedera yang ia alami.

20 menit usai cetak gol, ia mengalami insiden yang memaksanya keluar dari lapangan pertandingan. Saat memperebutkan bola dengan bek Tottenham, Jan Vertonghen, mata Firmino secara tidak sengaja tercolok cukup dalam oleh jemari Vertonghen.

Tak kuasa menahan rasa sakit ia ditarik keluar oleh Pelatih Jurgen Klopp dan digantikan oleh Jordan Henderson pada menit ke-74. Usai pertandingan Liverpool Klopp mengatakan belum mendapatkan update terbaru dari Firmino.

''Firmino mungkin mengalami cedera. Saat ini kami tidak tahu persis. Sesuatu telah terjadi pada mata ia. Kami akan memantaunya,'' kata Juergen Klopp dilansir Bolatimes.com dari laman resmi klub.

Pemain Liverpool, Roberto Firmino (twitter)
Pemain Liverpool, Roberto Firmino (twitter)

 

Esoknya, Firmino juga memberikan kabar baik terkait perkembangan cedera matanya, ia mengunggah kabar di instagram bahwa dirinya baik-baik saja.

''Itu hanya menakut-nakuti, mata saya baik-baik saja, begitu juga dengan saya. Terima kasih atas semua dukungan dan sampai ketemu lagi,'' tulis Firmino di akun instagramnya.

Gol Firmino memastikan kemenangan kelima secara beruntun Liverpool pada Liga Primer Inggris musim ini, saat ini mereka berada di posisi runner-up dengan 15 poin, kalah produktivitas gol dengan Chelsea yang juga mengoleksi 15 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini