Liga

Rekor Sempurna Watford di Bawah Ancaman Manchester United

Manchester United tebar ancaman ganggu rekor sempurna Watford. Akankah Watford bisa menjaga tren positif di kandang jelang hadapi Romelu Lukaku dkk nanti malam?

Galih Priatmojo

Watford vs Manchester United (Dok. zimbio.com/Galih)
Watford vs Manchester United (Dok. zimbio.com/Galih)

Bolatimes.com - Selain menyajikan Big Match antara Tottenham Hotspur kontra Liverpool, pekan kelima Liga Primer Inggris malam ini, Sabtu (13/9/2018) juga bakal menyajikan laga menarik antara Watford yang akan menjamu Manchester United. Watford yang menjadi salah satu tim tak terkalahkan di awal musim ini bakal mendapat ujian dari skuat Setan Merah yang baru saja berhasil comeback setelah terpuruk di dua laga sebelumnya.

Menarik untuk disimak, di bawah juru taktik Javi Gracia, Watford jadi salah satu dari tiga tim yang tampil sempurna. Mereka memenangi empat laga di awal musim ini termasuk yang terakhir secara mengejutkan mampu menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. 

Situasi ini tentu menjadi modal penting bagi Troy Deeney dkk jelang bertemu dengan skuat Setan Merah di Vicarage Road malam nanti. Apalagi jika melihat catatan empat pertandingan terakhir mereka terhitung tampil perkasa kala bermain di kandang dengan mengemas tiga kemenangan.

Sementara itu, Manchester United masih belum stabil. Dalam empat pertandingan, Setan Merah mencatat dua kemenangan dan dua kali kalah. Asuhan Jose Mourinho baru mengumpulkan enam poin dan kini mereka masih terpaku di peringkat ke-10.

Tetapi Manchester United sebetulnya tak perlu gentar, sebab berdasar catatan Opta, Watford punya catatan buruk kala menghadapi skuat Setan Merah. Mereka hampir selalu kalah dalam 13 pertandingan terakhir melawan Manchester United di Liga Primer Inggris.

Watford terhitung sudah kalah 12 kali dalam 13 duel terakhir melawan Manchester United di liga. Satu-satunya kemenangan diraih di Vicarage Road pada September 2016 (3-1).

Akankah rekor sempurna Watford bisa dihentikan Manchester United? Pantas dinantikan laga dua tim ini nanti malam ya.

Berita Terkait

Berita Terkini