Liga

Sang Agen Berjanji Akan Bawa Paul Pogba Pergi dari Old Trafford

Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan tengah berusaha membawa Pogba pergi dari Old Trafford di musim panas tahun depan.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Oli Scarff/AFP)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Kabar terbaru mengenai rumor kepindahan Paul Pogba dari Manchester United kini memasuki babak baru. Agen Pogba, Mino Raiola disebut tengah berusaha untuk membawa Pogba pergi dari Old Trafford di musim panas tahun depan.

Paul Pogba memang santer diberitakan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Hubungan yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho disebut sebagai biangnya.

Pemain berusia 25 tahun itu hampir saja pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi segala upaya Manchester United dikerahkan untuk menghalau Pogba pergi selama bursa transfer musim panas.

Namun berdasarkan Manchester Evening News, kabarnya kepindahan Pogba dari Manchester United semakin dekat. Alasannya karena sang agen, Mino Raiola telah berusaha mengurus kepindahannya.

Lebih lanjut lagi, laporan mengatakan bahwa Raiola akan melakukan yang terbaik untuk membawa Pogba keluar dari Old Trafford pada tahun depan. Sang agen pun pernah mengatakan di tahun 2016 bahwa ia sudah memproyeksikan masa depan Paul Pogba.

Paul Pogba dijaga ketat oleh Mousa Dembele (Oli Scarff/AFP)
Paul Pogba dijaga ketat oleh Mousa Dembele (Oli Scarff/AFP)

 

Dalam rencananya itu, Raiola menyebut bahwa Pogba tidak akan bertahan lama di Manchester United, paling lama tiga tahun.

Sementara Pogba akan genap tiga tahun berseragam The Red Devils pada akhir musim 2018/19 mendatang. Maka dari itu, Mino Raiola akan memenuhi janjinya dengan berusaha mencarikan klub baru bagi Pogba di musim depan.

Laporan tersebut juga mengatakan Raiola sudah menemukan klub tujuan Paul Pogba selanjutnya. Kabarnya ia akan membawa pemain Timnas Prancis itu ke Spanyol untuk bergabung dengan dua klub terbaik di sana, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Mino Raiola menilai Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub yang cocok untuk pemain seperti Pogba. Dengan kualitas dan reputasi baik yang dimiliki mantan pemain Juventus itu, Pogba layak untuk bermain bersama salah satu dari dua klub raksasa Spanyol itu.

Untuk nilai transfernya, dikabarkan Pogba memiliki bernilai besar. Gelandang Setan Merah ini kabarnya bisa dibanderol dengan harga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini