Liga

John Terry Klarifikasi Rumor yang Beredar tentang Dirinya

John Terry masih berstatus free transfer.

Stephanus Aranditio

John Terry bersama istri (The Sun)
John Terry bersama istri (The Sun)

Bolatimes.com - Mantan kapten Chelsea, John Terry menepis rumor yang beredar tentang masa depan dirinya yang mengatakan ia akan segera meninggalkan Liga Inggris dalam waktu dekat.

Dalam seminggu terakhir, John Terry sering dikaitkan dengan klub liga primer Rusia, Spartak Moscow. Dirinya membenarkan proses negosiasi tersebut menang benar adanya. 

Pemain berusia 37 tahun itu sedang berstatus bebas transfer tidak punya klub sejak meninggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu.

Mantan kapten timnas Inggris itu melakukan negosiasi dengan Spartak Moscow di Roma, Italia, ia dikabarkan sudah menjalani tes medis dan setuju dengan nilai kontrak 3 juta poundsterling per tahun.

John Terry. (Sumber: Twitter).
John Terry. (Sumber: Twitter).

 

Namun, dengan alasan kepentingan keluarga pemenang lima gelar Liga Primer Inggris itu akhirnya memutuskan untuk membatalkan rencana kepindahannya ke Moskow.

''Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moscow. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Spartak dan berharap mereka dan pendukung mereka berjalan baik untuk sisa musim ini,'' kata John Terry dilansir Bolatimes dari akun instagramnya.

Menurut Terry, Spartak Moskow adalah tim yang ambisius dan profesional, ia sangat terkesan namun ia tidak bisa meninggalkan keluarganya.

''Mereka adalah klub ambisius dan saya sangat terkesan dengan profesionalisme mereka. Tapi setelah menilai langkah ini dengan keluarga saya, kami telah memutuskan ini bukan langkah yang tepat untuk diri saya saat ini. Semoga Spartak beruntung,'' jelas Terry.

Musim lalu, John Terry membantu Aston Villa ke partai final play-off divisi Championship, namun Fulham lah yang berhak untuk promosi ke Liga Primer Inggris musim ini.

Berita Terkait

Berita Terkini