Merasa Jengkel, Paul Parker Minta Manchester United Tindak Pogba

Mantan penggawa Setan Merah, Paul Parker mengaku lama-lama jengkel dengan tingkah laku Pogba dan meminta Manchester United untuk menindaknya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Senin, 10 September 2018 | 17:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Oli Scarff/AFP)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Mantan penggawa Manchester United, Paul Parker jengkel dengan tingkah laku Paul Pogba yang semakin menjadi. Parker pun meminta gelandang yang baru saja mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 itu segera ditindak.

Performa Manchester United di awal musim Liga Primer Inggris memang menjadi sorotan. Dari empat laga yang dijalani, mereka kalah dua kali dengan cara yang menyakitkan dari Brighton dan Tottenham Hotspur.

Kini kondisi The Red Devils diperparah dengan hubungan yang tidak harmonis antara pelatih Manchester United, Jose Mourinho dengan Paul Pogba.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Tak Tahu Kapan Bisa Pulang ke Indonesia

Hubungan yang tidak harmonis itu lah yang kabarnya membuat Pogba ingin hengkang dari Old Trafford. Memang, pemain berusia 25 tahun itu juga santer diberitakan akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona sejak tersiar kabar retaknya hubungan dengan Mourinho.

Meski Pogba memutuskan untuk bertahan di Manchester United, tetapi pemain Timnas Prancis ini justru semakin memanaskan situasi dengan komentarnya yang mengatakan bahwa ia tidak yakin akan bertahan bersama Setan Merah dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan Paul Pogba bersalaman usai laga melawan Tottenham Hotspur (Oli Scarff/AFp)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan Paul Pogba bersalaman usai laga melawan Tottenham Hotspur (Oli Scarff/AFp)

Tingkahnya itu lah yang membuat Paul Parker jengkel dengan Pogba. Parker menilai Pogba sudah kelewat batas dan Manchester United harus mengambil tindakan tegas untuk itu.

Baca Juga: Debut Egy Bersama Lechia Gdansk Bikin Heran Media Polandia

''Respon yang diberikan Manchester United mengenai hal ini (Pernyataan Pogba) seperti bukan dari klub-klub top, melainkan klub yang berada lima atau enam level di bawah mereka,'' jelas Parker seperti yang dilansir dari Talksport

''Terkadang anda tidak boleh memberikan kepada seorang setan apa yang ia inginkan. Jika ia mencoba untuk mendikte dan mengontrol, Anda tidak boleh memberikannya. Para pesepak bola di era modern ini hanyalah sebuah komoditas dan beberapa di antara mereka berbicara lebih keras daripada apa yang seharusnya dibicarakan oleh seorang pelatih,'' tambahnya.

Paul Parker menilai para pemain saat ini banyak yang sudah semakin tidak memiliki hormat dan semakin kurang ajar terhadap klub dan pelatih. Maka dari itulah, Manchester United perlu untuk bertindak tegas.

Baca Juga: Cetak Gol ke Gawang Belanda, Giroud Lampaui Torehan Zidane

''Di masa lampau, jika seorang pemain bicara terlalu keras, maka kami akan sangat beruntung jika kami hanya mendapatkan peringatan dari pihak klub. Namun situasi terparah, kami bisa kehilangan pekerjaan kami. Namun hari ini, pemain-pemain yang seperti itu tidak akan kehilangan pekerjaan mereka,'' tutur pemain yang pernah menjadi bek Manchester United ini dengan menunjukkan sikap jengkel.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB

Persikabo harus mengakui keunggulan tamunya, Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Persikabo takluk 1-3 dari Persib. Kekalahan tersebut menodai debut pelatih baru Persikabo, Djajang Nurdjaman.

liga | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak