Liga

Carlo Ancelotti Sebut Liverpool dan PSG Kandidat Juara

Napoli berada di grup neraka Liga Champions musim 2018/2019.

Agung Pratnyawan | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. (Sumber: Twitter/@MrAncelotti).
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. (Sumber: Twitter/@MrAncelotti).

Bolatimes.com - Napoli menatap perjalanan berat di Liga Champions musim 2018/2019. Pasalnya, Partenopei berada di grup yang tergolong sengit. Carlo Ancelotti pun mengakui hal tersebut.

Dari hasil undian fase grup Liga Champions 2018/2019 di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB, Napoli berada di Grup C bersama Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool, dan Red Start Belgrade.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengakui timnya berada di grup yang ketat karena ada PSG dan Liverpool. Bahkan ia tak segan menyebut kedua tim itu adalah kandidat juara.

''Ini adalah grup yang sangat sulit. Kami harus menghadapi dua kandidat juara Liga Champions. Tapi, saya meyakini bahwa akan sulit juga bagi mereka saat melawan Napoli,'' kata Ancelotti dilansir Sky Sports.

PSG dan Liverpool menjadi tim yang bakal diwaspadai di Liga Champions musim 2018/2019. Sebab keduanya memiliki skuat yang mumuni untuk bersaing.

PSG secara perlahan terus mematangkan diri. Mereka memiliki pera pemain bintang seperti Neymar, Kylian Mbappe, Edison Cavani, dan Angel Di Maria. Di pos pertahanan juga ada para pemain kaya pengalaman, yakni Gianluigi Buffon, Dani Alves, dan Thiago Silva.

Sementara Liverpool, mereka akan tetap diwaspadai oleh lawan setelah kiprah luar biasa pada musim lalu yang mampu melenggang ke partai final Liga Champions. Apalagi kini The Reds memiliki skuat yang lebih dalam setelah mendatangkan pemain anyar seperti Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Berita Terkait

Berita Terkini