Liga

Bayern Munchen Ingin Datangkan Antoine Griezmann dan Paulo Dybala

Bayern Munchen harus menyiapkan uang yang banyak.

Stephanus Aranditio

Antoine Griezmann dan Paulo Dybala (AFP)
Antoine Griezmann dan Paulo Dybala (AFP)

Bolatimes.com - Bayern Munchen dikabarkan akan menempatkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann dan penyerang Juventus Paulo Dybala dalam daftar teratas pemain buruan mereka di bursa transfer musim panas tahun depan.

Dilansir Bolatimes.com dari Bild, skuat berjuluk Bavarian itu akan menyiapkan dana yang fantastis untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Griezmann dan Dybala diproyeksi menggantikan Arjen Robben dan Frank Ribery yang sudah tidak muda lagi.

Griezmann berada di posisi teratas dalam daftar tersebut sementara Dybala akan menjadi pilihan jika gagal mendapatkan tanda tangan peraih Piala Dunia 2018 itu.

dybala/the sun
dybala/the sun

 

Namun, Griezmann baru saja menandatangani perpanjangan kotrak di Atletico Madrid yang membuat Barcelona kecewa. Kontrak baru Griezmann ini membuat klausul pembeluannya menjadi €200 juta atau sekitar Rp 3,37 triliun.

Hal ini akan menjadi berat bagi Bayern Munchen. Menjual Robert Lewandowski yang sudah lama digoda Real Madrid bisa jadi salah satu opsi untuk mendapatkan dana tambahan menebus Griezmann.

Sementara Dybala adalah aset utama Juventus, ia berhasil dengan cepat menjalin kerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Peluang Bayern Munchen untuk mendapatkannya juga tidak akan mudah.

Namun, nama besar Bayern Munchen sebagai penguasa tanah Jerman bukan tidak mungkin bisa membuat pemain timnas Argentina itu tergoda.

Berita Terkait

Berita Terkini