Liga

AC Milan Lepas Manuel Locatelli ke Sassuolo

AC Milan melepas Manuel Locatelli ke Sassuolo. Tak ada opsi pembelian kembali di dalam kontrak.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Manuel Lucatelli. (Instagram/@Locamanuel73).
Manuel Lucatelli. (Instagram/@Locamanuel73).

Bolatimes.com - AC Milan telah resmi melepas gelandang mudanya, Manuel Locatelli ke Sassuolo dengan status pinjaman dan wajib mempermanenkan pada akhir musim, tak ada opsi pembelian kembali.

Untuk memboyong Locatelli, Sassuolo menghabiskan biaya sebesar 3 juta euro (Rp33,4 miliar) dan harga untuk mempermanenkan sebesar 10 juta euro (Rp167 miliar) plus bonus-bonus senilai 2 juta euro.

Instagram/@Locamanuel73.
Instagram/@Locamanuel73.

"AC Milan mengharapkan keberuntungan terbaik kepada Manuel di masa depan. Terima kasih atas profesionalisme dan komitmennya kepada klub," bunyi pernyataan resmi Milan.

Manuel Locatelli telah berseragam AC Milan sejak di tim junior dan debutnya terjadi pada 2016. Tiga musim berseragam Rossoneri, pemain Timnas Italia U-21 ini telah mengoleksi 63 penampilan dengan menciptakan dua gol dan satu assist.

Di Serie A musim lalu, Locatelli telah bermain sebanyak 21 kali, tetapi 16 kali di antara dari bangku cadangan. Ia juga tampil sebanyak sembilan kali di Liga Europa dengan tujuh kali sebagai starter.

Kepergian Locatelli tampaknya tak akan terlalu disesali oleh AC Milan. Pasalnya, mereka baru saja mendatangkan gelandang pekerja keras, Tiemoeu Bakayoko dari Chelsea dengan status pinjaman.

Berita Terkait

Berita Terkini