Liga

VIDEO: Iniesta Cetak Gol Debut Spektakuler di Liga Jepang

Satu gol Andres Iniesta membawa Vissel Kobe menang.

Stephanus Aranditio

Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta merayakan gol ke gawang Jubilo (Vissel Kobe)
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta merayakan gol ke gawang Jubilo (Vissel Kobe)

Bolatimes.com - Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta yang kini bermain di klub Liga Jepang Vissel Kobe berhasil mencetak gol debut saat melakoni pertandingan melawan Jubilo Iwata pada lanjutan Liga Jepang 2018, Sabtu (11/8/2018).

Gol itu merupakan gol pertamanya di Liga Jepang sejak pindah ke Vissel Kobe pada bulan Mei 2018. Lebih jauh lagi, gol ini diciptakan dengan indah oleh mantan legenda timnas Spanyol itu.

Gol tersebut dicetak Iniesta pada menit ke-15, berawal dari pergerakan Lukas Podolski di sayap kanan pertahanan lawan yang kemudian melepaskan umpan mendatar untuk Iniesta.

Bola mendatar kemudian diterima Iniesta dengan satu sentuhan indah dengan membalikkan badan mengelabuhi satu bek lawan dan kemudian sendiri mendorong bola untuk melewati kiper Jubilo Iwata K Kaminski.

Setelah melewati dua pemain, pemain berusia 34 tahun itu dengan mudah melesatkan tendangan keras mendatar sambil terjatuh ke gawang Jubilo.

Gol itu langsung membuat Misaki Park Stadium -markas Vissel Kobe- bergemuruh. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Vissel Kobe dengan skor 2-1.

Berikut video gol spektakuler Andres Iniesta ke gawang Jubilo:

Berita Terkait

Berita Terkini