Jadwal, Prediksi, & Live Streaming Manchester United Vs Leicester

Manchester United akan menerima lawatan The Foxes dini hari nanti.

Stephanus Aranditio | BolaTimes.com
Jum'at, 10 Agustus 2018 | 17:32 WIB
Manchester United Vs Leicester City (Jumia Nigeria)

Manchester United Vs Leicester City (Jumia Nigeria)

Bolatimes.com - Tirai Liga Inggris 2018/2019 akan segera disibak. Dua tim akan saling bentrok dalam laga pembuka yang akan dihelat dini hari nanti. Manchester United akan menerima lawatan Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Man United sendiri berada dalam kondisi yang kurang ideal jelang partai ini. Bagaimana tidak, Setan Merah urung mendapatkan centre-back yang merupakan target mereka di bursa transfer musim panas 2018, sampai jendela transfer untuk Inggris resmi ditutup pada Kamis (9/8/2018) malam WIB.

Santer dihubungkan dengan bek tengah Leicester Harry Maguire, Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Jerome Boateng (Bayern Munich), Yerry Mina (Barcelona), hingga Diego Godin jelang deadline day, Man United akhirnya harus gigit jari lantaran tak ada transfer yang terealisasi.

Baca Juga: Liverpool Paling Royal Saat Bursa Transfer Musim Panas 2018

Sementara di sisi lain, Leicester melakukan beberapa transaksi yang cukup pintar di bursa transfer musim panas 2018. Meski ditinggal Riyad Mahrez ke Manchester City, Leicester cukup menggeliat dengan mendatangkan nama-nama macam Jonny Evans, Rachid Ghezzal, Danny Ward, Ricardo Pereira, James Maddison, hingga Caglar Soyuncu.

Dan tentunya, keberhasilan terbesar Leicester di musim panas ini adalah mempertahankan Maguire dari bidikan Man United. Manajer Leicester, Claude Puel, pun telah menyatakan jika sang bek tengah akan siap beraksi di Old Trafford. Sang juru taktik pun mengklaim Maguire bakal fokus 100% dan takkan terganggu isu transfer ini.

Man United sendiri tidak bisa menurunkan Antonio Valencia, Ander Herrera, Nemanja Matic, Marcos Rojo, dan pemain anyar Diogo Dalot di laga dini hari nanti, semuanya karena cedera. Namun, rekrutan baru lainnya, yakni gelandang serang asal Brasil, Fred, bisa diturunkan sejak menit pertama.

Baca Juga: Resmi, Inilah 20 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Absennya sederet nama tersebut membuat manajer Man United, Jose Mourinho praktis tidak memiliki banyak pilihan pemain. Apalagi, Paul Pogba dan Romelu Lukaku belum dalam kondisi fit setelah kembali dari liburan pasca tampil di Piala Dunia 2018.

Situasi ini membuat manajer berusia 55 tahun asal Portugal itu akan memaksimalkan kemampuan pemain yang banyak terlibat selama masa pramusim. Sosok Alexis Sanchez bakal jadi tumpuan utama Man United.

Meski bermain tidak dengan skuat terbaik, Mourinho sendiri menargetkan timnya untuk meraih kemenangan, apalagi Man United akan tampil di hadapan publik sendiri. Sanchez dan kawan-kawan wajib menghapus catatan kurang mengesankan selama pramusim.

Baca Juga: Peluang Manchester City Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

Dari enam laga selama persiapan menghadapi musim anyar, Setan Merah hanya meraih dua kemenangan. "Ini bukan lagi tentang laga uji coba, bukan lagi tentang persiapan, ini tentang meraih poin. Pramusim tinggal pramusim, jika kompetisi yang sesungguhnya dimulai, apapun bisa terjadi," ucap Mourinho seperti dilansir BBC.

"Sekarang saatnya mengatakan 'besok (dini hari nanti) kami memainkan pertandingan' dan kami memang harus bermain untuk memenanginya. Kami wajib menang," tegas eks pelatih Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid itu.

Sementara di kubu Leicester, manajer Claude Puel pun angkat bicara. "Kami kehilangan Riyad Mahrez, pemain yang sangat berharga buat kami. Jadi, penting bagi kami menjaga pemain yang ada dan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat. Namun saya percaya mereka bisa langsung nyetel," tutur Puel.

Baca Juga: PSSI Donasikan 500 Juta untuk Korban Bencana Gempa Lombok

Apapun itu, Man United rasanya juga pantas untuk percaya diri di laga dini hari nanti. Ini mengingat rekor pertemuan lebih memihak mereka, di mana Setan Merah mencatatkan tujuh kemenangan dari delapan partai kandang terakhirnya di liga ketika bertemu Leicester.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United XI (4-3-3): De Gea; Darmian, Bailly, Smalling, Shaw; Andreas Pereira, Fred, McTominay; Mata, Rashford, Alexis Sanchez.

Leicester City XI (4-5-1): Schmeichel; Ricardo Pereira, Morgan, Maguire, Chilwell; Albrighton, Ndidi, Iborra, Maddison, Gray; Vardy.

Anda bisa menyaksikan laga Man United vs Leicester dini hari nanti secara live streaming mulai pukul 02.00 WIB, dengan meng-klik tautan ini.

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB

Persikabo harus mengakui keunggulan tamunya, Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Persikabo takluk 1-3 dari Persib. Kekalahan tersebut menodai debut pelatih baru Persikabo, Djajang Nurdjaman.

liga | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak