Liga

Sudah Bosan, Luka Modric Izin Direktur Real Madrid untuk Hengkang

Luka Modric butuh tantangan baru, bukan karena uang.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Pemain Real Madrid, Luka Modric (AFP)
Pemain Real Madrid, Luka Modric (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang asal Kroasia, Luka Modric terus menjadi bahan perbincangan pada bursa transfer musim panas 2018. Terbaru, pemain 32 tahun itu sudah menjelaskan keinginannya, tetapi ditolak Real Madrid.

Menurut laporan Tuttosport, Modric telah menghubungi Direktur Los Blancos, Jose Angel Sanchez terkait keinginannya untuk hengkang.

Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menegaskan enggan untuk melepas eks pemain Tottenham Hotspur itu. Bahkan Perez telah menyiapkan gaji 12 juta euro (Rp200,45 miliar) per musim atau lebih banyak 2 juta euro dari yang ditawarkan Inter Milan.

Luka Modric meraih Golden Ball/Twitter
Luka Modric meraih Golden Ball/Twitter

Tetapi, Modric telah mengatakan jika hasratnya untuk hengkang bukan karena uang, melainkan dirinya untuk mencoba tantangan baru.

Masa depan Modric sendiri bakal segera terkuak. Kabarnya, Florentino Perez dan Luka Modric akan mengadakan pertemuan pada hari ini, Kamis (9/8/2018).

Inter Milan sebagai peminat tak bisa melakukan apapun lagi selain hanya bisa menunggu hasil pertemuan tersebut.

Inter sendiri memang sangat berhasrat untuk meminang Modric. Suning Group sebagai pemilik saham mayoritas skuat Nerazurri bahkan siap turun tangan untuk membantu membayar gaji gelandang Kroasia itu.

Inter Milan akan melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro (Rp669,13 miliar) untuk mendatangkan Modric. Pemain 32 tahun itu dikabarkan akan menerima 11,5 juta euro (Rp 192,37 miliar) per musim jika menerima bersedia bergabung Ivan Perisic dan kolega.

Berita Terkait

Berita Terkini