Liga

Jika Pogba Jadi Gabung Barcelona, Dembele Mengaku Akan Senang

Dembele mengaku jika transfer itu terwujud, ia akan senang bisa bermain bersama Pogba.

Tinwarotul Fatonah | Andiarsa Nata

Ousmane Dembele saat sesi latihan di Ekaterinburg Arena (20/7/) [Franck Fife/AFP]
Ousmane Dembele saat sesi latihan di Ekaterinburg Arena (20/7/) [Franck Fife/AFP]

Bolatimes.com - Ousmane Dembele turut memberikan sedikit komentar terkait isu transfer Paul Pogba yang diincar oleh Barcelona. Dembele mengaku jika transfer itu terwujud, ia akan senang bisa bermain bersama Pogba dengan sama-sama mengenakan jersey Blaugrana.

Belum lama ini, memang banyak beredar informasi terkait Paul Pogba yang menjadai incaran Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu dikabarkan teleh melakukan kontak dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Namun karena masalah biaya transfer dan tidak ada pemain pengganti yang cocok untuk mengganti posisi Pogba di Manchester United membuat transfer ini kemungkinan besar tidak akan terwujud.

Kendati demikian, rekan Pogba di Timnas Prancis, Ousmane Dembele turut memberikan sedikit komentar terkait isu transfer mantan pemain Juventus tersebut. Dembele mengaku akan senang bisa bermain dengan Pogba jika transfer tersebut benar-benar terwujud.

"Saya akan senang bermain bersama Pogba, tapi saya tidak tahu sama sekali soal informasinya (seputar transfer)," terang Dembele dikutip dari Express.

Paul Pogba/Twitter
Paul Pogba/Twitter

 

Keinginan kuat Barcelona untuk mendatangkan Pogba ke Camp Nou bisa terlihat, Blaugrana memberikan tawaran uang 45 juta euro atau sekitar Rp 842 miliar ditambah dengan dua pemain, Yerry Mina dan Andre Gomes ke Manchester United.

Namun sayang, tawaran tersebut dikabarkan ditolak oleh pihak Manchester United. Tawaran disebut tidak sebanding dengan kualitas Pogba yang bermain apik dan mampu membawa Timnas Prnacis menjuarai Piala Duni 2018.

Walaupun begitu, rumor transfer Paul Pogba tersebut hingga kini belum juga padam. Agen Pogba, Mino Raiola juga dilaporkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Mourinho, sehingga sang agen dikabarkan berusaha keras membawa Pogba keluar dari Old Trafford.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini