Liga

Susul Paolo Maldini, Kaka Kembali ke AC Milan

Kaka diprediksi akan kembali ke AC Milan dalam waktu dekat.

Stephanus Aranditio

Ricardo Kaka mencium trofi Ballon d'Or
Ricardo Kaka mencium trofi Ballon d'Or

Bolatimes.com - Setelah memulangkan Paolo Maldini ke San Siro  sebagai Direktur Olahraga untuk bagian Strategi dan Pengembangan, AC Milan kini berencana memulangkan legenda lainnya yakni Ricardo Izecson dos Santos Leite atau biasa dikenal Ricardo Kaka.

Kaka akan kembali ke San Siro dalam waktu dekat dan akan memangku jabatan sebagai salah satu dari bagian manajemen tim. Direktur Teknik AC Milan, Leonardo mengatakan, Kaka sudah tertarik bergabung dengan Rosonerri sejak lama.

Leonardo akan memberikan tempat bagi Kaka untuk belajar sekaligus mengisi tempat yang kosong ditinggalkan rezim pemilik sebelumnya Li Yonghong.

“Dia sudah mengatakan bahwa dia ingin belajar menjadi direktur,” kata Leonardo dilansir Bolatimes.com dari ESPN.

Kaka
Kaka

Perhatian yang Kaka berikan kepada AC Milan baik disaat terpuruk maupun sukses menjadikan Leonardo tak perlu pikir panjang untuk merekrut peraih Ballon d'Or terakhir dari Rosonerri itu.

“Dia selalu saya perhatikan, saya mengagumi dia. Dia memiliki ikatan yang kuat dengan klub ini. Dia punya semangat yang besar dan datang ke Milan pada September nanti. Dia akan datang dan belajar dengan gratis,” jelas Leonardo.

Kedatangan Kaka akan semakin menegaskan AC Milan musim depan diurus oleh mayoritas legenda mereka sendiri, Kaka menyusul Paolo Maldini, Leonardo, Christian Abbiati dan Genarro Gatusso di level manajemen.

Berita Terkait

Berita Terkini