Liga

Super Mahal, Ini Harga yang Dipatok Real Madrid untuk Luka Modric

Harga selangit dipasang Real Madrid bagi yang menginginkan Luka Modric.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Luka Modric/Twitter
Luka Modric/Twitter

Bolatimes.com - Inter Milan tampaknya harus gigit jari untuk mendapatkan gelandang idaman mereka, Luka Modric. Real Madrid mematok harga pemain Kroasia itu dengan nominal yang kelewat tinggi.

Luka Modric tampil cemerlang pada beberapa musim terakhir. Ia mengantarkan El Real meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Belum lagi, pemain 32 tahun itu berhasil mengantarkan negaranya, Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018. Prestasi gemilang tersebut membuat Inter Milan kepincut dan ingin menawarkan tantangan baru bagi Luka Modric.

Luka Modric meraih Golden Ball/Twitter
Luka Modric meraih Golden Ball/Twitter

Eks pemain Tottenham Hotspur itu sendiri sebenarnya tertarik untuk hijrah. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, ia membuka peluang untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim 2018-2019. Bahkan, agen Modric telah menghubungi petinggi Inter terkait transfer tersebut.

Namun, tampaknya apa yang diharapkan Modric dan klub asal Italia itu bakal pupus. Presiden Los Blancos, Florentino Perez memasang bandrol yang selangit, yakni 750 juta euro atau sekitar Rp 14,15 triliun.

"Satu-satunya kemungkinan Modric hengkang adalah dengan membayar 750 juta euro," kata Perez seperti dilansir dari Goal.

Saat ini, Luka Modric urung bergabung skuat Real Madrid. Ia masih menikmati masa liburan usai Piala Dunia 2018 dan baru dijadwalkan menjalani persiapan bersama El Real pekan depan.

Berita Terkait

Berita Terkini