Liga

Kondisi Semakin Membaik, Ferguson Akan Kembali Saksikan Laga MU

Fergie mengatakan ia berterima kasih kepada staf medis yang merawatnya dan tak ketinggalan Fergie ingin menyaksikan laga Manchester United.

Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata

Sir Alex ferguson (Sumber: NationalTurk).
Sir Alex ferguson (Sumber: NationalTurk).

Bolatimes.com - Kondisi Pelatih legenda, Sir Alex Ferguson nampaknya semakin membaik usai menjalani operasi pendarahan otak. Dalam video yang dirilis pihak Manchester United, Fergie mengatakan ia berterima kasih kepada staf medis yang merawatnya dan tak ketinggalan ia juga ingin menyaksikan laga The Red Devils.

Mantan juru taktik Manchester United itu bebera bulan lalu, tepatnya pada 5 Mei harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kritis akibat pendarahan otak.

Setelah kurang lebih 1 bulan dirawat di rumah sakit, Ferguson akhirnya dizinkan pulang pada awal Juni lalu dan kondisinya berangsur-angsur pulih ketika dirawat di rumahnya.

Kini mantan pelatih berkebangsaan Skotlandia itu sudah terlihat semakin membaik dan sudah lancar berbicara dalam video yang dirilirs pihak Manchester United.

Dalam videonya itu, pria berusia 76 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada staff medis yang merawatnya di rumah sakit Macclesfield, Salford Royal dan Alexandra.

"Hanya pesan singkat, pertama-tama, saya berterima kasih kepada staf medis di Macclesfield, Salford Royal and Alexandra Hospitals," ucap Ferguson seperti yang dilansir Telegraph.

"Percayalah, tanpa orang-orang yang memberi saya perhatian besar, saya tidak akan duduk di sini hari ini, jadi terima kasih dari saya dan keluarga saya, terima kasih banyak," ucapnya berterima kasih.

Usai kondisinya benar-benar pulih, Ferguson berjanji akan kembali menonton laga Manchester United pada musim ini. Selain itu, ia juga mendoakan Jose Mourinho dan skuatnya menjalani musim 2018/2019 ini dengan baik.

“Terakhir saya akan kembali nanti musim ini untuk menonton tim dan sementara itu semua yang terbaik untuk Jose dan para pemain. Terima kasih banyak," tutupnya.

Sir Alex Ferguson menderita pendarahan otak kurang dari seminggu setelah ia menyambut dan memberikan penghormatan kepada Arsene Wenger di Old Trafford yang aka segera pensiun pada waktu itu.

Berita Terkait

Berita Terkini