Liga

Napoli Dapatkan Verdi Untuk Perkuat Barisan Penyerang

Napoli memboyong pemain internasional Simone Verdi dari Bologna untuk memperkuat barisan penyerang

Galih Priatmojo

Simone Verdi/Instagram
Simone Verdi/Instagram

Bolatimes.com - Menghadapi kompetisi Serie A musim depan, Napoli terus berbenah, salah satunya memperkuat barisan di lini depan. Mereka pun memboyong pemain internasional Simone Verdi dari Bologna untuk mengisi slot tersebut.

Disebutkan bahwa Verdi telah sepakat untuk menjalin ikatan kontrak selama lima tahun bersama Napoli dengan transfer 25 juta Euro. Ia akan menjadi bagian dari strategi pelatih anyar Carlo Ancelotti yang menggantikan Maurizio Sarri pada bulan lalu.

Verdi seharusnya berpeluang pindah ke Napoli pada Januari lalu setelah kedua klub mencapai kesepakatan. Namun kepindahan pemain yang telah mencetak 10 gol dan 10 assist dalam 34 kali penampilannya di Serie A terebut baru terwujud di bulan ini.

Pemain yang akan berusia 26 tahun itu merupakan jebolan sistem akademi muda Milan. Namun dia hanya dua kali tampil bagi klub sebelum pindah ke Torino.

Pemain yang memiliki spesialisasi tendangan jarak jauh dan bebas ini juga sempat dipinjam ke Eibar dan Carpi sebelum akhirnya bergabung dengan Bologna pada 2016.

Verdi juga telah empat kali memperkuat timnas Italia. Terakhir dia tampil memperkuat Italia dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda yang berakhir imbang pada 6 Juni kemarin.

 

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini