Liga

Resmi, Gerard Deulefou Tinggalkan Barcelona Sepenuhnya

Pemain Barcelona, Gerard Deulefou telah menentukan masa depannya dengan meninggalkan Barcelona musim depan.

Stephanus Aranditio

Gerard Deulofeu (sumber: as)
Gerard Deulofeu (sumber: as)

Bolatimes.com - Pemain Barcelona asal Spanyol, Gerard Deulefou memutuskan untuk bertahan di klub Liga Inggris, Watford dengan kontrak permanen. Deulefou yang dipinjamkan oleh Barcelona pada 29 Januari 2018 itu resmi menandatangani kontrak permanen berdurasi lima tahun bersama Watford.

Barcelona dan Watford telah sepakat soal transfer Deulefou dengan nilai total transfer 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 279 miliar dengan rincian nilai 11,5 juta poundsterling dan bonus 3,5 juta poundsterling.

Performa impresif Deulefou membuat Watford kepincut meski ia hanya mencetak satu gol dari tujuh pertandingan yang ia lakoni sebelum diterpa cedera panjang. Pemain berusia 24 tahun itu harus absen selama 51 hari akibat dihantam cedera patah tulang kaki.

Gerard Deulefou (sumber: twitter)

Angka tersebut hanya berbeda sedikit dari banderol yang Barcelona tawarkan di awal yakni 17,5 juta poundsterling atau Rp 327 miliar. Watford awalnya hanya sanggup membayar 8,8 juta poundsterling atau Rp 163 miliar.

Pada akhirnya, kedua klub menyepakati harga 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 279 miliar.

Barcelona juga masih bisa mendapatkan hingga dua juta euro (Rp 32 miliar) lebih dari Watford. Namun, hal tersebut tergantung kepada performa mantan winger AC Milan itu pada musim depan.

 

@willsmith akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2018, jangan sampai kelewatan penampilannya yak . Seperti apa berita lengkapnya? Baca di bolatimes.com (link di bio) . #bolatimes #boladunia #bolatainment #pialadunia2018 #willsmith

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolatimes (@bolatimesdotcom) pada

Berita Terkait

Berita Terkini