Liga

Dele Alli Resmi Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Gelandang Tottenham Hostpur, Dele Alli memutuskan untuk bertahan di White Hart Lane untuk jangka waktu yang lama.

Stephanus Aranditio

Dele Alli/Instagram
Dele Alli/Instagram

Bolatimes.com - Keputusan Harry Kane untuk bertahan enam tahun lagi di Tottenham Hotspur menjadi efek domino bagi sebagian besar pemain Tottenham lainnya untuk kembali tanda tangan kontrak untuk bertahan di White Hart Lane.

Terbaru, gelandang timnas Inggris, Dele Alli baru saja mengikuti jejak Harry Kane dengan menandatangi kontrak dengan durasi panjang enam tahun.

Alli yang sebelumnya mengapatkan gaji 60 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar, di kontrak barunya Alli mendapatkan kenaikan gaji di angka 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,85 miliar per minggu.

Dele Alli (sumber: talksport)

Angka tersebut cukup mengejutkan mengingat pemain berusia 22 tahun tersebut musim ini gagal mencapai rekor yang ia cetak pada musim 2016/2017. 

Musim ini pemain kelahiran Milton Keynes, Inggris, 11 April 1996 tersebut hanya mencetak sembilan gol dan 10 assist musim ini, berbeda jauh dari musim sebelumnya yang berhasil mencetak 18 gol dan 9 assist untuk Tottenham di Liga Inggris.

Setelah ini, pihak Tottenham akan segera mengamankan tanda tangan Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Eric Dier, Son Heung-Min dan Kieran Trippier.

 

@willsmith akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2018, jangan sampai kelewatan penampilannya yak . Seperti apa berita lengkapnya? Baca di bolatimes.com (link di bio) . #bolatimes #boladunia #bolatainment #pialadunia2018 #willsmith

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolatimes (@bolatimesdotcom) pada

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Anak Legenda Timnas Belanda Gabung AS Roma

Di sela-sela berlangsungnya Piala Dunia 2018, bursa transfer klub-klub Eropa kian memanas. Salah satunya klub AS Roma yang telah berhasil menggaet Justin Kluivert, anak legenda Timnas Belanda Justin Kluivert.