Liga

Pedro Masih Nyaman di Chelsea

Pedro mengungkapkan minatnya untuk bertahan di skuat The Blues musim depan.

Stephanus Aranditio

Pedro (Sumber: Twitter)
Pedro (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Pemain Chelsea asal Spanyol, Pedro buka suara terkait masa depannya bersama Chelsea musim depan. Ia menyatakan diri masih ingin membela skuat The Blues musim depan.

Pedro yang musim lalu bermain sebanyak 2.509 menit dari 48 kali penampilannya bersama Chelsea memang kurang impresif sebagai seorang penyerang. Tercatat mantan pemain Barcelona itu hanya mencetak 7 gol dan 5 assist untuk Chelsea musim ini.

Hal ini juga membuat dirinya tak dipanggil pelatih Spanyol, Julen Lopetegui untuk berangkat ke Piala Dunia 2018 Rusia. Soal masa depannya, Pedro mengatakan dirinya masih akan berada di Chelsea.

“Jelas saya punya kontrak di Chelsea dan kemungkinan besar saya akan tetap di sini. Saya baik di sini,” kata Pedro dilansir dari Goal .

Pedro (sumber: twitter)

Pedro mengaku Chelsea membuatnya nyaman dan ketatnya persaingan di Liga Inggris membuatnya semakin terpacu untuk membawa skuat The Blues kembali berjaya. 

“Saya sangat nyaman dengan rekan-rekan setim saya dan, dalam sepak bola, saya sangat senang karena pernah memenangkan Liga Inggris dan Piala FA dalam tiga tahun terakhir. Saya senang (dengan Liga Inggris -red) karena selalu sulit memenangkan trofi di Inggris," jelas Pedro.

Tak dipanggil ke Piala Dunia membuat dirinya menganggur dan hanya menghabiskan waktu dengan keluarga sambil mempersiapkan musim baru bersama Chelsea.

"Saya menikmati liburan saya sekarang, beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga, dan kemudian memulai musim baru dengan cara terbaik," ungkap Pedro.

Berita Terkait

Berita Terkini