3 Pemain Ini Beruntung Bisa Bermain Bersama Messi Ronaldo Neymar

Tiga pemain berikut ini termasuk orang-orang yang beruntung karena pernah bermain bersama tiga bintang sepak bola saat ini. Siapa saja mereka?

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Sabtu, 09 Juni 2018 | 14:30 WIB
Messi Ronaldo Neymar/Instagram

Messi Ronaldo Neymar/Instagram

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar merupakan tiga pemain terbaik di dunia saat ini.

Berkat penampilannya yang menawan di lapangan hijau, tak sedikit mengundang decak kagum. Tak hanya dari penonton atau pealatih tetapi juga rekan sesama pesepak bola.

Ini seperti yang terjadi ketika Philippe Coutinho hijrah dari Liverpool menuju Barcelona. Setibanya di Camp Nou, Coutinho mengatakan adalah suatu kehormatan untuk bermain bersama Lionel Messi dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Barcelona.

Baca Juga: Arema FC Bakal Melepas Tujuh Pemain Jelang Putaran Dua Liga 1

"Seperti yang lainnya, saya pikir Messi adalah pemain terbaik di dunia dan berada di sini bersamanya sekarang adalah kehormatan yang fantastis. Ini adalah pengalaman hebat saat menontonnya dalam latihan dan pertandingan. Cara dia bisa mengubah pertandingan tidak bisa dipercaya," ujarnya.

Selain Coutinho setidaknya ada sekitar 11 pemain yang beruntung memiliki kesempatan bermain dengan Messi dan Ronaldo. Namun hanya tiga dari 11 pemain itu yang memiliki kesempatan bermain dengan Ronaldo, Messi dan Neymar.

Andre Gomes

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2018, Akhirnya Jerman Menang di Laga Uji Coba

Gelandang berusia 24 tahun itu bermain untuk Barcelona di level klub sejak 2016. Di Barcelona dia bermain dengan Lionel Messi dan Neymar.

3 Pemain Ini Beruntung Bisa Bermain Bersama Messi Ronaldo Neymar - 1

Meskipun Gomes bukan anggota kunci dari tim Barcelona dalam dua tahun terakhir, ia telah turut memenangkan empat trofi bersama Barcelona.

Baca Juga: Jika Juara Piala Dunia, Bonus Spanyol Hampir 3x dari Jerman

Gomes juga merupakan pemain internasional Portugal yang sudah mengemas 29 caps. Dia bermain bersama Cristiano Ronaldo saat Portugal menjadi juara Euro 2016. Dia juga bagian dari tim Portugal yang menempati posisi ketiga di Piala Konfederasi tahun lalu.

Namun, kurangnya waktu bermain di musim ini membuatnya kehilangan tempatnya di skuad untuk Piala Dunia 2018 Rusia.

Gerard Pique

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Ronaldo Harus Pilih Juventus Dibanding MU

Gerard Pique memulai pendidikan sepakbola di La Masia dan dia bermain di akademi bersama Lionel Messi antara 2001 dan 2004.

Setelah itu ia meninggalkan Spanyol untuk bergabung dengan Manchester United pada 2004 dan di sinilah dia bermain bersama Cristiano Ronaldo.

3 Pemain Ini Beruntung Bisa Bermain Bersama Messi Ronaldo Neymar - 2

Pique berada di Manchester United selama empat musim meskipun ia sempat menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Real Zaragoza.
Selama bermain di Inggris, ia turut memenangkan trofi liga Inggris dan Liga Champions.

penggawa Timnas Spanyol ini pindah ke Barcelona sejak 2008 dan telah memenangkan banyak trofi bersama Lionel Messi. Selama periode ini dia juga rekan tim Neymar ketika pemain Brasil tersebut bergabung dengan skuat Catalan antara 2013 dan 2017.

Angel Di Maria

Andre Gomes dan Gerard Pique bermain dengan Messi dan Neymar pada saat yang sama ketika mereka bermain untuk Barcelona.

Sementara Angel Di Maria, pernah bermain dengan ketiga pemain tersebut di tiga tim yang berbeda.

Di Maria adalah pemain reguler bersama Lionel Messi di Argentina sejak ia melakukan debut pada 2008. Messi yang telah mengantongi 124 caps dan Di Maria dengan 94 caps memiliki jumlah penampilan terbanyak ke-3 dan ke-7 untuk Albiceleste.

3 Pemain Ini Beruntung Bisa Bermain Bersama Messi Ronaldo Neymar - 3

Pemain berusia 30 tahun tersebut bermain dengan Ronaldo ketika ia bersama Real Madrid antara 2010 dan 2014. Pasangan ini memiliki chemistry yang luar biasa selama empat tahun di Real Madrid. Bersama skuat Los Blancos, Di Maria memenangkan semua penghargaan utama.

Setelah meninggalkan Real Madrid, Di Maria menghabiskan satu musim di Manchester United sebelum bergabung dengan klubnya saat ini, PSG. Dia telah menjadi rekan setim Neymar di Paris Saint Germain setelah pemain asal Brasil tersebut berhasil diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer yang fantastis.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak