Liga

Marko Simic Matikan Kolom Komentar Usai Diserang Netizen

Marko Simic mendadak menjadi perbincangan terkait pesepak bola nasional yang membuat penyanyi dangdut Via Vallen merasa dilecehkan.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Marco Simic/Instagram
Marco Simic/Instagram

Bolatimes.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mendadak menjadi perbincangan terkait pesepak bola nasional yang membuat penyanyi dangdut Via Vallen merasa dilecehkan.

Penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Maulidia Octavia baru-baru ini menjadi perbincangan publik terkait unggahan Instastory yang ia muat.

Unggahan itu berisi percakapan dengan salah satu pesepak bola Indonesia yang mengandung pesan pelecehan kepada penyanyi yang tengah naik daun tersebut.

Instastory Via Vallen/Instagram

Sumber foto: Instastory Via Vallen/Instagram

"Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di tempat tidur dan menggunakan baju seksi" begitu tulis pesepak bola yang belum diketahui tersebut.

Via Vallen memberikan kabar itu melalui Instastory di akun Instagram pribadinya pada Senin (4/6/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Penyanyi kelahiran Surabaya itu juga menyatakan bahwa dirinya merasa dilecehkan oleh tindakan tersebut.

"Saya tidak kenal dan tidak pernah ketemu tiba-tiba kirim Direct Message (DM) dan kirim gambar seperti ini," tulis penyanyi berusia 26 tahun itu di Instastory-nya

"Sebagai penyanyi saya dipermalukan oleh pemain sepak bola terkenal di negeri saya (Indonesia) sekarang."

"Saya bukan tipe wanita seperti itu"

Setelah unggahan Instastory yang pertama, selanjutnya Via Vallen mengunggah gambar rekaman percakapan dengan pesepak bola tersebut.

Pesepak bola itu menyayangkan tindakan Via Vallen yang mengunggah percakapannya ke Instastory Instagramnya.

Berikut percakapan lengkap Via Vallen dengan pesepak bola tersebut.

Instastory Via Vallen/Instagram

Sumber foto: Instastory Via Vallen/Instagram

"Apa kamu mabuk" tanya Via Vallen

"Kamu gila, kenapa di-screenshot" pesepak bola itu bertanya balik

"Apakah kamu bercanda kepadaku?" jawab Via Vallen yang diiukti dengan ada tullisan yang dicoret

"Tapi kenapa pesannya kamu screenshot, saya akan telfon kamu besok. Apakah kamu marah?" tanya pesepak bola tersebut kepada Via Vallen.

Via Vallen pun tidak membalas pertanyaan terakhir dari pesepak bola itu. Tetapi penyanyi pelantun sayang itu membalasnya melalui unggahan rekaman percakapan yang sebelumnya dia edit dengan tulisan didalamnya, kemudian ia unggah di Instastory Instagramnya.

Melalui unggahan keduanya itu Via Vallen mendoakan pesepak bola tersebut menjadi orang yang lebih baik dan tidak akan membocorkan siapa dirinya.

Memang sampai sekarang belum diketahui sosok pesepak bola yang telah membuat Via Vallen merasa dilecehkan itu.

Namun entah bagaiman caranya, netizen banyak yang mengira jika pesepak bola tersebut adalah Marko Simic.

Instagram pribadi Marko Simic pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen.  Namun ketika Bolatimes telusuri, Marko Simic telah mematikan kolom komentar di beberapa unggahan Instagramnya.

 

 Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Terkait

Berita Terkini