Breaking News: Robert Lewandowski Ingin Hengkang dari Munchen

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengungkapkan pernyataan mengejutkan.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Rabu, 30 Mei 2018 | 16:16 WIB
Robert Lewandowski/Instagram

Robert Lewandowski/Instagram

Bolatimes.com - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Jelang bursa transfer musim panas ini ia mengindikasikan bakal angkat koper dari Allianz Arena.

Dilansir dari Sport Bild, Pemain Timnas Polandia itu sebelumnya santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid, meskipun kemudian hal tersebut ditepis oleh Chairman Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge. Rummenigge mengatakan jika belum ada pembicaraan lebih jauh dengan Real Madrid soal Lewandowski.

Legenda sepak bola Jerman tersebut mengungkapkan jika Lewandowski adalah sosok pemain yang setia. Ia meyakini top skor Bundesliga musim ini itu akan menghormati kontraknya yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Baca Juga: Wujud Syukur, Fandri Nitikan Air Mata Usai Jebol Gawang Persipura

Namun, Pini Zahavi, yang menjadi agen Lewandowski sejak Februari lalu, telah mengkonfirmasi bahwa sang striker ingin pindah dari Allianz Arena.

"Robert merasa dia butuh perubahan dan tantangan baru dalam karirnya. Manajemen Bayern tahu tentang itu," kata Zahavi.

Zahavi menyangkal jika keinginan Lewandowski untuk hengkang lantaran ada salah satu klub yang menginginkannya.

Baca Juga: Tak Bisa Menerima Umpan, Philippe Coutinho Disentil Ramai-ramai

"Motif Robert bukanlah uang atau klub tertentu, karena hampir semua klub top ingin memilikinya. Semua pemain di Bayern memiliki karir yang hebat. Mereka harus memahami situasinya," terangnya.

Jupp Heynckes dan Robert Lewandowski/Twitter

Bayern diperkirakan tidak akan menjual Lewandowski, yang telah memenangkan empat gelar liga berturut-turut sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2014.

Baca Juga: Hadapi Madura United, Rene Analogikan Laga Madrid vs Liverpool

Masa depan Lewandowski telah berada di bawah pengawasan sejak hubungannya bersama agen Zahavi. Hal ini dilakukan lantaran mengingat Zahavi pernah terlibat dalam memperantarai kepindahan megabintang Neymar ke Paris Saint German yang memecahkan rekor transfer dengan nilai 222 juta Euro atau sekitar Rp 3 triliun.

Pemain berusia 29 tahun itu di musim ini terus menerus dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Madrid, PSG, Chelsea dan Manchester United.

Sport Bild menyebut Bayern akan lebih siap menjual Jerome Boateng, Arturo Vidal, Thiago Alcantara dan Juan Bernat ketimbang melepas Lewandowski.

Baca Juga: Sudah Memikirkan Pensiun, Ini yang Direncanakan Lionel Messi

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak