Liga

Dua Lipa Sudah Tak Sabar Tampil di Final Liga Champions

Dua Lipa akan mendapat kesempatan untuk tampil di hadapan pendukung Real Madrid dan Liverpool sebelum laga final Liga Champions 2018. Ia pun mengaku sudah tak sabar.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Dua Lipa. (Sumber: Intagram/@dualipa).
Dua Lipa. (Sumber: Intagram/@dualipa).

Bolatimes.com - Penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa, sudah tak sabar untuk segera tampil di acara final Liga Champions musim 2018. Ia pun mengingatkan kepada semua orang untuk tak melewatkan penampilannya.

"Tidak sabar untuk memulai @ChampionsLeague Upacara Pembukaan, pastikan Anda mendengarkan!," tulis Dua Lipa melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Dua Lipa diminta secara langsung oleh UEFA untuk tampil di laga puncak. Di NSC Olimpiyskiy Stadium, dia diminta menyanyikan lagu terbarunya dari album Self-titled.

Penyanyi berusia 22 tahun ini telah menjadi idola baru di blantika musik dunia. Dua penghargaan di acara Brit Awards 2018, yakni British Female Solo Artist dan Breakthrough Act berhasil diraih Dua Lipa.

Bukti lain dari kepopuleran Dua Lipa yakni satu miliar penonton di Youtube dan album dari Dua Lipa sendiri pun telah terjual lebih dari 2,2 juta kopi dan 17 juta single di seluruh dunia.

Sebagai penyanyi muda, Dua Lipa memiliki ciri khas yang menarik. Penyanyi solo ini selalu tampil enerjik ketika di atas panggung.

Alasan itu lah yang membuat Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein, tertarik untuk memilih Dua Lipa sebagai penyanyi yang membuka upacara pembukaan final Liga Champions 2018.

"Kami sangat antusias untuk menyambut Dua Lipa di Kiev, energi yang dia tampilkan akan membuat penonton semakin ramai, ditambah dengan penampilannya yang sempurna beberapa saat sebelum pertandingan tertinggi klub Eropa dimulai," ungkap Guy-Laurent Epstein di laman resmi UEFA.

Pertandingan final Liga Champions 2018 sendiri mempertemukan dua klub yang tengah on fire, Real Madrid kontra Liverpool di Stadion Olimpiyskiy Kiev, Ukraina pada Sabtu (26/5/2018) malam atau Minggu dini hari WIB.

Dengan adanya Dua Lipa isi stadion tak akan panas saat pertandingan, akan tetapi juga menjelang pertandingan.

Saat ini pun, Dua Lipa telah berada di Kiev, Ukraina. Berikut deretan kegiatan Dua Lipa sebelum laga final tersebut.

1. Aksi Dua Lipa di atas panggung, melalui foto itu ia menjelaskan sedang berada di Kiev

Dua Lipa Sudah Tak Sabar Tampil di Final Liga Champions - 1

2. Ini Dua Lipa lagi di Stadion Olimpiyskiy nih, wah jadi enggak sabar!

Dua Lipa Sudah Tak Sabar Tampil di Final Liga Champions - 2

3. Dua Lipa melakukan pemotretan dengan baju merah. Cantik banget, kan.

Dua Lipa Sudah Tak Sabar Tampil di Final Liga Champions - 3

Jadi gimana sobat Bolatimes, di final Liga Champions nanti kamu dukung Real Madrid, Liverpool, atau Dua Lipa?

 

Bolatimes.com/Irwan febri Rialdi

Berita Terkait

Berita Terkini