Liga

Paul Pogba dan Alexis Sanchez akan Dirotasi Oleh Mourinho

Pelatih Manchester United telah memberi indikasi bahwa dirinya akan membuat perubahan pada skuat asuhannya setelah kalah melawan West Brom pada Minggu (15/4/2018).

Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata

Reaksi Manajer MU Jose Mourinho usai timnya tersingkir dari Liga Champions [AFP]
Reaksi Manajer MU Jose Mourinho usai timnya tersingkir dari Liga Champions [AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United telah memberi indikasi bahwa dirinya akan membuat perubahan pada skuat asuhannya setelah kalah melawan West Brom pada Minggu (15/4/2018).

The Red Devils kalah 1-0 dari penghuni klasemen dua terbawah, dan memberikan hadiah gelar juara Liga Premier kepada Manchester City.

Paul Pogba, Alexis Sanchez, Juan Mata, dan Ander Herrera akan dijatuhi hukuman pada pertandiangan semi final Piala FA pada Sabtu (21/4/2018) melawan Tottenham Hotpsur setelah tampil buruk kala melawan West Brom.

Jose Mourinho memberikan reaksi terhadap kekalahan 1-0 Setan Merah yang mengecewakan itu di lima sisa pertandingan dengan tidak menurunkan mereka (Pogba, Sanchez, Mata, dan Herrera) di menit awal di Wembley pekan ini.

Pemain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain ketika melawan West Brom, kemungkinan pada laga melawan Bournemouth dan Spur akan diturunkan oleh Mourinho.

Sumber foto: @manchesterunited/instagram

"Rotasi pemain bukan kata yang tepat, jika saya memainkan seorang pemain melawan Bournemouth dan pemain fenomenal, dia akan bermain di semi final. Jadi itu bukan rotasi pemain, karena rotasi pemain yang bermain melawan Bournemouth adalah memberi istirahat kepada seseorang yang akan bermain melawan Spur di semi final," ucap Mourinho dikutip Bolatimes.com dari The Telegraph

"Jadi kata itu bukan rotasi, ini adalah kesempatan bagi beberapa orang untuk bermain dan mencoba mendapatkan tempat di tim ketika menghadapi Spur. Beberapa orang yang bermain (melawan West Brom) tidak memiliki tempat di tim (melawan Spur)," tambahnya lagi.

Mourinho beranggapan penampilan buruk anak asuhnya itu disebabkan karena masih terlena ketika kemenangan derby 3-2 atas Manchester City.

Herrera ditarik pada babak pertama ketika melawan West Brom digantikan oleh Jesse Lingard, sementara Mata dan Sanchez menyelesaikan 90 menit penuh pertandingan. Sedangkan Pogba hanya bermain 58 menit sebelum digantikan.

Melihat keputusan Mourinho itu, mantan pemain Manchester United, Gary Neville memberikan komentarnya melalui akun twitternya. Neville memberi indikasi Rasford, Martial, Mata, Lingard layak mendapat tempat di semifinal Piala FA.

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Paulo Dybala Positif Virus Corona

Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi