Liga

Ini Pemain Liga Premier Inggris Yang Menonjol Pekan Ini

Pekan Ini Setidaknya Ada Tujuh Pemain di Liga Premier Yang Tampil Menawan Siapa Saja Mereka?

Galih Priatmojo

Dele Alli dan Alexis Sanchez/Instagram
Dele Alli dan Alexis Sanchez/Instagram

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli kemarin (1/4/2018) menunjukkan performa yang impresif dengan menyumbang dua gol kala bertandang ke markas Chelsea.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh tim tuan rumah lewat gol Alvaro Morata, The Lilywhites berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-1 melalui gol Christian Eriksen dan Dele Alli.

Sementara di Old Trafdford, Alexis Sanchez mendapatkan kembali ketajamannya kala pertandingan Manchester United melawan Swansea City. Sanchez diberi kepercayaan bermain sejak menit awal, dan hal tersebut dimanfaatkan baik oleh Sanchez dengan menyumbang gol kemenangan untuk The Red Devils.

Dele Alli dan Alexis Sanchez adalah adalah nama-nama yang menjadi bahan perbincangan pekan ini di Liga Premier setelah membantu tim masing-masing meraih kemenangan.


Berikut Bolatimes.com rangkum tujuh pemain yang menonjol pada pekan ini bersama timnya masing-masing

Kasper Schmeichel - Leicester City

Kasper Schmeichel/facebook

Penjaga gawang Leicester City ini telah berhasil menyelamatkan 3 dari 14 penalti di Liga Premier. Angka yang sama dengan Ayahnya Peter Schmeichel ketika di kompetisi.

DeAndre Yedlin - Newcastle United

DeAndre Yedlin/instagram

DeAndre Yedlin memiliki andil dalam membantu timnya menjaga agar tidak kebobolan "clean sheet". Yedlin juga membuat enam umpan silang dan menciptakan dua peluang gol.

Victor Lindelof - Manchester United

Victor Lindelof/instagram

Bek tengah Manchester United ini memiliki akurasi umpan terbaik dari para pemain setan merah dalam kemenangan atas Swansea Sabtu (31/3/2018).

Jamaal Lascelles - Newcastle United

Jamaal Lascelles/instagram

Jamaal Lascelles memperlihatkan kekompakannya dalam bertahan ketika kemenangan 1-0 atas Huddersfield. Tidak ada pemain The Magpies seperti Lascelles yang mempunyai penguasaan bola yang baik.

Andrew Robertson - Liverpool

Andrew Robertson/Instagram

Bek kiri Liverpool ini adalah ancaman ketika pertandingan melawan Crystal Palace, memberikan tujuh umpan silang dan salah satunya berbuah gol oleh Mohamed Salah di menit 84.

Alexis Sanchez - Manchester United

 Alexis Sanchez/Instagram

 Sempat kehilangan ketajamannya bersama setan merah, pemain asal Chile ini akhirnya membuktikan kualitas dirinya saat menjamu Swansea di Old Trafford dengan memberikan 1 gol kemenangan untuk Manchester United.

Dele Alli - Tottenham Hotspur

Dele Alli/Instagram

Pemain berkebangsaan Inggris ini berhasil mencetak dua gol di laganya yang ke-100 ketika melawan Chelsea kemarin Minggu (1/3/2018).

BOLATIMES.com/Andiarsa Try Prawinata

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Paulo Dybala Positif Virus Corona

Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi