Duh Azizah Salsha ke Mana sih? Pratama Arhan Sampai Gandeng Teman Dekat ke Pernikahan Egi Maulana Vikri

Kejadian ini menarik perhatian banyak, karena biasanya pasangan suami-istri hadir bersama-sama dalam acara pernikahan sahabat. Meski begitu, Pratama Arhan tidak sendirian sepenuhnya, karena ia mengakui datang bersama teman dekatnya, tanpa didampingi

Rizki Laelani | BolaTimes.com
Minggu, 10 Desember 2023 | 20:32 WIB
Jalan bareng temen dekat, Pratama Arhan usai menghadiri akad nikah Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Jalan bareng temen dekat, Pratama Arhan usai menghadiri akad nikah Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Bolatimes.com - Sosok Pratama Arhan selalu menjadi sorotan, termasuk saat dirinya hadir di pernikahan Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza di kawasan Pati Unus, Jakarta, menjadi sorotan ketika Pratama Arhan, bek kiri Timnas Indonesia, tiba sendirian tanpa kehadiran sang istri, Azizah Salsha.

Kejadian ini menarik perhatian banyak, karena biasanya pasangan suami-istri hadir bersama-sama dalam acara pernikahan sahabat. Meski begitu, Pratama Arhan tidak sendirian sepenuhnya, karena ia mengakui datang bersama teman dekatnya, tanpa didampingi istri masing-masing.

Kehadiran Pratama Arhan tanpa Azizah Salsha menjadi pembicaraan hangat di tengah acara bahagia tersebut.

Baca Juga: TEGAS! FIFA Larang Indonesia Naturalisasi Pemain Jaden Sean Montnor, Begini Penjelasannya

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait, tetapi keputusan datang sendirian ini tentu menimbulkan spekulasi dan pertanyaan dari para tamu undangan.

Apakah ada alasan khusus yang membuat Pratama Arhan tidak bisa didampingi oleh istri? Atau apakah ini hanya sebuah keputusan pribadi yang dilakukan oleh keduanya?

Pertanyaan-pertanyaan ini semakin menambah misteri seputar kehadiran Pratama Arhan di pernikahan sahabatnya.

Baca Juga: Erick Thohir Pilih Cara Instans Bangun Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen Singgung Soal Karier Bisa Meredup

Pantas saja jika kejadian ini mencuri perhatian, mengingat Pratama Arhan dan Azizah Salsha dikenal sebagai pasangan yang kompak dan seringkali tampil bersama dalam berbagai acara.

Kehadiran Pratama Arhan bersama Witan Sulaeman tanpa istri masing-masing mengundang rasa penasaran dan membuat acara pernikahan Egy Maulana Vikri menjadi lebih berwarna.

Seiring berjalannya waktu, mungkin kita akan mendapatkan jawaban atas misteri kehadiran Pratama Arhan tanpa Azizah Salsha di pernikahan sahabatnya ini.

Baca Juga: Mengejutkan! Laga Persib Bandung Lawan Persik Kediri di GBLA Dipimpin Wasit Asal Jepang

Sampai saat itu, perbincangan seputar kejadian ini tetap menjadi topik menarik dan menjadi sorotan di kalangan penggemar sepak bola dan masyarakat pada umumnya.

“Yang datang cuma saya sama Witan,” ujar Pratama Arhan usai acara.

Pratama Arhan senang melihat Egy Maulana Vikri menyusul dirinya untuk melepas masa lajang. Sudah sejak lama Egy bercerita ingin segera menikah.

Baca Juga: Sudah Dijamin oleh Shin Tae-yong, Pemain Ini Bisa Geser Posisi 3 Nama yang Sering Dipanggil Timnas Indonesia

“Senang sih, karena Egy bisa menempuh hidup baru. Kalau curhat-curhatan, biasa lah, dia udah sering curhat. Kami kan berteman udah lama juga,” terang Pratama Arhan.

Pratama Arhan tak lupa mendoakan agar rumah tangga Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza langgeng sampai maut memisahkan.

“Selamat buat Egy, semoga sakinah mawadah warahmah, langgeng dan lancar terus,” kata Pratama Arhan.

Pratama Arhan setelahnya langsung menyudahi sesi tanya jawab dengan awak media. Tidak ada penjelasan kenapa dirinya datang sendiri tanpa didampingi sang istri.

“Terima kasih ya,” ucap Pratama Arhan. (*)

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB

Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia Akui Pernah Dekat hingga Berikan Kado Mewah pada Fuji

bolatainment | 11:30 WIB
Tampilkan lebih banyak