Kisah Alejandro Garnacho yang Sudah Punya Anak di Usia 19 Tahun

Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho, akhirnya resmi menjadi seorang ayah usai kekasihnya, Eva Garcia, melahirkan sang buah hati.

Irwan Febri Rialdi
Kamis, 05 Oktober 2023 | 19:00 WIB
Alejandro Garnacho bersama sang kekasih. (Instagram/@garnacho7)

Alejandro Garnacho bersama sang kekasih. (Instagram/@garnacho7)

Bolatimes.com - Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho, akhirnya resmi menjadi seorang ayah usai kekasihnya, Eva Garcia, melahirkan sang buah hati.

Kabar Garnacho menjadi ayah sejatinya sudah tersiar sejak Mei lalu, kala dirinya dan Eva mengadakan Gender Reveal Party.

Pada acara Gender Reveal Party itu, pemain yang kini berusia 19 tahun tersebut mengumumkan bahwa anaknya yang ada dalam kandungan berkelamin laki-laki.

Tak hanya mengumumkan jenis kelamin sang buah hati, Garnacho pun mengumumkan bahwa putranya itu akan diberi nama Enzo.

Setelah lima bulan berlalu sejak Gender Reveal Party tersebut, Garnacho akhirnya resmi menjadi seorang ayah usai putranya, Enzo, lahir ke dunia.

Kabar kelahiran sang putra itu diunggah Garnacho di media sosial Instagram pribadinya, di mana ia berpose dengan Eva selaku kekasihnya.

“Enzo Garnacho Garcia 04/10/23,” bunyi caption atau keterangan dalam unggahan Eva yang ditautkan dengan akun Instagram Garnacho.

Kabar kelahiran sang putra itu kemudian menarik atensi dari rekan-rekannya di Manchester United. Seluruh rekannya itu mengucapkan selamat atas kelahiran sang putra dengan selamat.

Terlihat nama-nama seperti Rasmus Hojlund, Sofyan Amrabat, Hannibal Mejbri memberikan ucapan selamat kepada Garnacho dan Eva,

Tak hanya rekannya di Manchester United, kompatriot Garnacho seperti Enzo Fernandez juga mengucapkan selamat atas kelahiran putranya yang namanya mirip dengan bintang Chelsea itu.

Kelahiran sang putra pun turut membuat nama Garnacho menjadi perbincangan netizen, terutama pecinta sepak bola Tanah Air.

Pasalnya, Garnacho sudah memiliki anak di usia yang baru 19 tahun atau terbilang remaja. Sehingga, netizen Indonesia pun membandingkan-bandingkannya.

“anj*r garnacho anaknya udh lahir gue aja blm nikah. sh*t lah ngakak woy wkwkwk,” bunyi kicauan akun @re*****mz di media sosial Twitter (X).

“masih 19 tahun?,” komentar @su**********men.

“Lulus smk langsung gaskeun,” bunyi komentar @cu********id

Sebagai informasi tambahan, Garnacho sendiri sudah menjalin kisah asmara dengan Eva Garcia sejak lama, bahkan jauh sebelum bergabung Manchester United.

Garnacho dan Eva Garcia sudah menjadi sepasang kekasih sejak pemain berpaspor Argentina itu bermain di akademi Atletico Madrid.

Saat Garnacho bergabung Manchester United pada 2020, Eva Garcia dikabarkan ikut serta ke Inggris dan kerap bolak-balik ke Spanyol karena masih menempuh pendidikan.

Sejak bergabung Manchester United, Garnacho yang semula bermain di akademi berhasil mencatatkan debutnya di tim utama pada musim 2021/2022 di bawah arahan Ralf Rangnick.

Usai Rangnick digantikan Erik ten Hag pada musim 2022/2023, Garnacho dipromosikan ke tim utama Manchester United dan berhasil mencatatkan 34 pertandingan dengan torehan 5 gol dan 5 assist.

Kiprahnya itu kemudian membuat Garnacho masuk ke skuad Timnas Argentina, di mana Lionel Scaloni memberikan debut di laga kontra Australia pada FIFA Matchday Juni 2023.

Usai debut di laga kontra Australia, Garnacho kemudian dimainkan oleh Argentina saat menghadapi Timnas Indonesia, di mana saat itu duelnya dengan Asnawi Mangkualam menjadi Highlights pertandingan itu.

Hingga artikel ini dibuat, Garnacho telah tampil sebanyak 44 kali bagi Manchester United dan 3 kali bersama Timnas Argentina di usia yang baru 19 tahun.

Kontributor: Felix Indrajaya
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI
WAGs atau wife and girlfriends merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut pasangan para pemain sepak bola profesional.
bolatainment | 16:35 WIB
Wulan Guritno menyadari bahwa olahraga merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.
bolatainment | 10:15 WIB
Gisella juga mengakui bahwa olahraga memiliki peran penting dalam melepas stres. Bagi Gisella, aktivitas fisik bukan hanya tentang gerakan tubuh, tetapi juga tentang melepaskan hormon endorfin yang membawa perasaan bahagia dan ketenangan.
bolatainment | 09:45 WIB
Merasa tersinggung, Dek Gam melaporkan Arya Sinulingga ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran fitnah
bolatainment | 06:00 WIB
Setiap pagi, Sophia sering meluangkan waktu untuk berlatih yoga. Yoga membantunya memperoleh keseimbangan antara tubuh dan pikiran, serta meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot.
bolatainment | 10:30 WIB
Setiap pagi, sebelum kesibukannya sebagai selebriti, Dian biasanya meluangkan waktu untuk berlari di sekitar lingkungannya. Ia percaya bahwa olahraga, terutama lari, bukan hanya baik untuk fisik, tapi juga memberikan keuntungan bagi kesehatan mental.
bolatainment | 10:04 WIB
momen seru dan ceria anak-anak Indonesia bermain bola plastik menjadi perhatian FIFA
bolatainment | 07:02 WIB
Ini dia kisah cinta para bidadari yang telah memilih jalan berbeda, merajut ikatan kasih dengan pesepakbola pilihan hati mereka.
bolatainment | 14:31 WIB
Apa yang membuat Yolla begitu istimewa di lapangan? Selain dinamis dan agresif, Yolla dikenal dengan smash-nya yang keras dan tajam. Kemampuan passing-nya juga patut diacungi jempol. Kita bisa lihat betapa dominannya Yolla di lapangan voli!
bolatainment | 06:00 WIB
Atlet cantik asal Jawa Barat ini mengaku mendapat banyak pesan di Instagram yang isinya ajakan untuk nonton langsung pertandingan Persib di Stadion. Yolla Yuliana pun mengaku ketagihan dan musim ini sudah dua kali nonton di stadion.
bolatainment | 11:00 WIB
Ronaldo kembali ucapkan assalamualaikum
bolatainment | 18:00 WIB
Momen lucu dan menarik terjadi pada kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, yang menjadi kurir pengantar barang titipan dari seorang fans.
bolatainment | 18:00 WIB
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, untuk kali pertama mengunggah potret bersama sang istri di akun Instagram pribadinya. Ia melakukan itu dalam rangka hari bahagia wanita tercintanya.
bolatainment | 10:11 WIB
Pratama Arhan disebut miskin oleh teman mantan pacar. Asnawi Mangkualam pasang badan
bolatainment | 18:30 WIB
Melihat potret terkini mantan kekasih Pratama Arhan, yakni Marshella Aprilia, yang terlihat makin kurus dalam tampilannya baru-baru ini.
bolatainment | 21:00 WIB
Kisah cinta Pratama Arhan dan Zize bikin netizen se-Indonesia baper mengalahkan drama korea
bolatainment | 10:54 WIB
Gosip semakin nyata, Asnawi Mangkualam dan Fuji sudah berani makan malam berdua. Ini videonya
bolatainment | 13:53 WIB
Kata-kata Bojan Hodak usai Persib imbangi Persija.
bolatainment | 07:04 WIB
Tampilkan lebih banyak