3 Wanita Cantik yang Viral Sepanjang Gelaran SEA Games 2023, Satu Dilirik Marselino Ferdinan

Inilah tiga gadis yang mencuri perhatian dalam gelaran SEA Games 2023

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Senin, 22 Mei 2023 | 12:03 WIB
Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha yang sempat 'digoda' Marselino Ferdinan di SEA Games 2023 (Facebook/Rotha Phyadeth)

Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha yang sempat 'digoda' Marselino Ferdinan di SEA Games 2023 (Facebook/Rotha Phyadeth)

Bolatimes.com - Gelaran SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja tak hanya menyajikan aksi-aksi menawan dari atlet yang berlaga, tetapi juga memunculkan sosok perempuan cantik yang menyedot perhatian.

Netizen Indonesia memang sempat dihebohkan dengan munculnya sejumlah perempuan cantik yang ikut mewarnai penyelenggaraan SEA Games 2023. Perempuan-perempuan ini hadir dalam beberapa momen penting.

Salah satunya yakni saat prosesi penyerahan medali emas kepada Timnas Indonesia U-22 seusai menjuarai cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023

Baca Juga: Pemain Keturunan Indonesia Cetak Hattrick Bersama Klub Belanda, PSSI Gak Tertarik Naturalisasi Nih?

Berikut Bolatimes.com menyajikan tiga sosok perempuan cantik yang viral karena mencuri perhatian sepanjang SEA Games 2023.

1. Pyadeth Rotha

Rotha Phyadeth dengan menggunakan outfit perenang (Facebook/Rotha Phyadeth)
Rotha Phyadeth dengan menggunakan outfit perenang (Facebook/Rotha Phyadeth)

Perempuan asal Kamboja yang bertugas membawa nampan berisi boneka suvenir SEA Games 2023 saat pengalungan medali emas cabang sepak bola putra, Pyadeth Rotha, menjadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga: Beda dengan AFA, PSSI Belum Berani Pastikan Duel Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023

Sebab, Pyadeth Rotha menjadi sasaran kegenitan pemain Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan. Momen ini dimulai ketika Marsel tengah memberikan sapaan kepada perempuan tersebut.

Saat berada di depan perempuan itu, gelandang asal KMSK Deinze ini tertangkap kamera tampak menganggukkan kepalanya. 

Anggukan ini pun direspons positif dengan perempuan cantik asal Kamboja tersebut dengan melempar senyum manis.

Baca Juga: Laga Timnas Indonesia vs Argentina Dikonfirmasi AFA, Netizen Gagal Fokus dengan Penyebutan Jakarta

2. Malita

Gadis Kamboja di SEA Games 2023, Malita. (Instagram/@mlita.n)
Gadis Kamboja di SEA Games 2023, Malita. (Instagram/@mlita.n)

Selain Pyadeth Rotha, perempuan asal Kamboja lainnya yang juga mencuri perhatian dalam seremoni penyerahan medali emas cabor sepak bola putra SEA Games 2023 ini ialah Malita.

Dalam upacara tersebut, Malita bertugas sebagai pembawa nampan berisi medali emas SEA Games 2023. Dia berdiri tepatnya di samping Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan Menpora, Dito Ariotedjo.

Baca Juga: Breaking News! Argentina Resmi Umumkan Lawan Timnas Indonesia, PSSI Buka Suara

Hal inilah yang membuat perhatian netizen Indonesia teralihkan. Sebab, paras cantik Malita di tengah dua pejabat Indonesia itu menyedot atensi netizen Indonesia.

Setelah momen penyerahan medali emas ini, jumlah pengikut Malita di media sosial diketahui mengalami kenaikan yang tajam.

3. Hoa Minzy

Fans cantik Vietnam, Hoa Minzy. (Facebook/Hoa Minzy)
Fans cantik Vietnam, Hoa Minzy. (Facebook/Hoa Minzy)

Selain dua nama perempuan asal Kamboja itu, ada satu nama sosok cantik asal Vietnam yang juga menyedot perhatian netizen Indonesia selama SEA Games 2023. Dia adalah Hoa Minzy.

Perempuan yang memiliki nama asli Nguyen Thi Hoa ini membuat banyak netizen merasa gemas karena tingkah lucunya lantaran terlihat kesal karena kalah teriak dengan suporter Indonesia.

Momen ini terjadi ketika Hoa Minzy datang langsung ke Kamboja untuk mendukung atlet pencak silat Vietnam di SEA Games 2023. Dia pun berusaha memberikan dukungan dengan yel-yel.

Namun, teriakannya kalah keras dengan pendukung Indonesia. Hal inilah yang membuat Hoa Minzy memperlihatkan wajah kesal yang justru membuat netizen gemas.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB

Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia Akui Pernah Dekat hingga Berikan Kado Mewah pada Fuji

bolatainment | 11:30 WIB
Tampilkan lebih banyak