Link Nonton Blue Lock Subtitle Indonesia, Anime Sepak Bola Jepang yang Sedang Populer

Ada cuplikan anime Blue Lock yang relate dengan sepak bola Indonesia soal pemain ke luar negeri

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 29 Maret 2023 | 10:30 WIB
Anime Blue Lock. (IMDb)

Anime Blue Lock. (IMDb)

Bolatimes.com - Link nonton Blue Lock subtitle Indonesia, anime Jepang tentang sepak bola yang sedang populer. Bisa ditonton di mana saja?

Anime Blue Lock merupakan anime fantasi yang memperlihatkan beragam efek yang tidak memanjakan mata, melainkan juga untuk membuat penontonnya bersimpati pada perjuangan protagonis dalam cerita.

Anime Blue Lock memperkenalkan tokoh utama Isagi Yoichi

Baca Juga: Momen Istimewa, Kata-kata Jordi Amat usai Cetak Gol Debut di Timnas Indonesia

Dikutip dari myanimelist, permulaan anime dibuka secara mengejutkan dengan sebuah kesedihan, menandakan keputusan kita bisa membuat impian kita sirna begitu saja.

Itu diperlihatkan dari sebuah adegan di mana jika Yoichi dan rekannya bisa mencetak gol, kemenangan itu akan mengirim tim sepak bola sekolah menengahnya ke ajang nasional, tetapi keputusan sepersekian detik untuk mengoper bola ke rekan setimnya membuat Yoichi Isagi kehilangan kenyataan itu.

Pahit, bingung, dan kecewa, Isagi bertanya-tanya apakah hasilnya akan berbeda seandainya dia tidak melakukan operan. Ketika striker muda itu kembali ke rumah, muncul sebuah undangan dari Persatuan Sepak Bola Jepang (JFA).

Baca Juga: Keanehan Lokasi Pertemuan Erick Thohir dengan FIFA, Bukan di Markas Besar Swiss

Melalui proses pengambilan keputusan yang sewenang-wenang dan bias, Isagi adalah salah satu dari tiga ratus striker U-18 yang dipilih untuk proyek kontroversial bernama Blue Lock.

Karakter utama Blue Lock, Isagi Yoichi. (IMDb)
Karakter utama Blue Lock, Isagi Yoichi. (IMDb)

Tujuan utama proyek ini adalah mengubah salah satu pemain terpilih menjadi striker bintang untuk tim nasional Jepang. Untuk menemukan peserta terbaik, setiap berlian yang belum terasah harus bersaing dengan yang lain melalui serangkaian kompetisi solo dan tim untuk naik ke puncak.

Mengesampingkan keberatan etisnya terhadap proyek tersebut, Isagi merasa terdorong untuk berjuang menuju puncak, bahkan jika itu berarti dengan kejam terpaksa menghancurkan impian 299 calon striker muda lainnya. 

Baca Juga: Hasil Spain Masters 2023: Fajar/Rian Beringas, 5 Wakil Indonesia ke Babak Kedua

Menyaksikan anime Blue Lock akan membuat kita melihat pertarungan di antara striker muda tersebut. Tak usah ditanya bagaimana tim produksi memastikan alur ceritanya penuh dengan adegan emosional.

Ini membuat kita bertanya-tanya apakah kita juga sudah berjuang sekuat tenaga untuk meraih impian kita atau berhenti di tengah-tengah?

Tonton kelanjutan ceritanya secara lengkap melalui link nonton anime Blue Lock di bawah ini.

Baca Juga: 3 Pemain Burundi yang Bisa Diboyong Klub Indonesia, Ada Eks Lawan Jordi Amat di Liga Inggris

Demikian itu info beberapa link nonton anime Blue Lock dan sinopsisnya untuk Anda.

(Suara.com/Mutaya Saroh)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak