Ulah Suporter West Ham Saat Awayday, Mabuk dan Bawa Kokain Berakhir Krisis di Rumah Sakit

Seorang suporter West Ham yang melakukan awaday mengalami kondisi krisis dan dilarikan ke rumah sakit.

Galih Prasetyo | BolaTimes.com
Kamis, 09 Maret 2023 | 11:30 WIB
Arsip- Bek West Ham United Craig Dawson (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan Liga Europa musim lalu antara Olympique Lyonnais dan West Ham United di Stadion Groupama di Decines-Charpieu dekat Lyon, Prancism  14 April 2022. ANTARA/AFP/JEFF PACHOUD.

Arsip- Bek West Ham United Craig Dawson (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan Liga Europa musim lalu antara Olympique Lyonnais dan West Ham United di Stadion Groupama di Decines-Charpieu dekat Lyon, Prancism 14 April 2022. ANTARA/AFP/JEFF PACHOUD.

Bolatimes.com - Seorang suporter West Ham berusia 38 tahun mengalami kondisi krisis setelah jatuh dari minibus saat melakukan perjalanan awayday ke Siprus.

Suporter yang tidak disebutkan namanya itu saat ini dirawat di rumah sakit Nicosia, Siprus. Menurut laporan media Inggris, Mail Online, suporter tersebut jatuh dari minibus karena dalam kondisi mabuk.

Kecelakaan yang melibatkan suporter West Ham itu terjadi di jalan Paphos-Limassol, Siprus. Di dalam minibus tersebut diketahui diisi oleh enam suporter West Ham.

Baca Juga: UEFA Gelontorkan Rp63 Miliar untuk Suporter Liverpool sebagai Biaya Ganti Rugi Insiden Paris

Keenam suporter itu melakukan awayday untuk memberikan dukungan langsung kepada West Ham yang akan melawan AEK Larnaca di ajang Europa Conference League.

Korban jatuh dari jendela minibus saat kendaraan tersebut sedang melaju di jalan. Akibatnya, ia mengalami cedera cukup serius di bagian kepala.

Dari penyelidikan pihak kepolisian ditemukan bahwa di dalam mobil tersebut terdapat 1,5 gram kokain. Sedangkan dari hasil tes urin, pengendara mobil dinyatakan positif narkotika.

Baca Juga: Suporter Dortmund Saling Tindih saat Masuki Stadion Stamford Bridge, Steward Dibuat Kewalahan

"Salah satu penumpang berusia 38 tahun yang berada di kursi belakang, tampaknya membuka jendela mobil dan duduk di atasnya. Ia kemudian kehilangan kendali dan jatuh ke jalan," tulis pernyataan polisi setempat.

"Pengemudi mobil yang berusia 32 tahun sudah dilakukan tes urin dan hasilnya positif,""=

West Ham sendiri pada Jumat (10/3) dinihari WIB akan melakoni pada tandang di Siprus melawan AEK Larnaca pada leg pertama babak 16 besar Europa Conference League.

Baca Juga: Menjadi Suporter Perempuan di Tengah Hegemoni Sepak Bola sebagai Olahraga Maskulin

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bobotoh pemegang Passport Planet Persib langsung merasakan hak istimewa saat menyaksikan pertandingan semifinal leg kedua Persib kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (18/5). Kemudahan mendapatkan tiket menjadi satu hak istimewanya.

bolatainment | 22:36 WIB

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB
Tampilkan lebih banyak