Bolatainment

Mengenal Valentina Rendon, Kekasih Pemain Bhayangkara FC Matias Mier: Bintang Telenovela Kolombia

Bintang baru Bhayangkara FC, Matias Mier ternyata seorang artis film Telenovela.

Galih Prasetyo

Valentina Rendon kekasih dari pemain anyar Bhayangkara FC, Matias Mier (Instagram)
Valentina Rendon kekasih dari pemain anyar Bhayangkara FC, Matias Mier (Instagram)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC resmi rekrut Matias Mier, pemain asal Uruguay. Tak butuh waktu lama untuk Mier tunjukkan ketajamannya sebagai gelandang serang.

Pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022-23 melawan Persebaya, Senin (24/1/2023), Matias Mier cetak gol perdana lewat eksekusi penalti pada menit ke-34.

Sayangnya, gol dari Matias Mier itu tak mampu membawa Bhayangkara FC meraih tiga poin. Bhayangkara FC kalah 1-2 dari Persebaya lewat dua gol yang dicetak Rizky Ridho dan Paulo Victor.

Bhayangkara FC rekrut Mier dari klub Liga Kolombia, Independiente Santa Fe. Pemain berusia 32 tahun ini cukup familiar di sepak bola Kolombia.

Selain Santa Fe, Mier juga pernah memperkuat CD La Equidad dan Junior FC di Liga Kolombia. Cukup lama berkarier di Liga Kolombia, Mier ternyata juga memiliki jodoh seorang model seksi.

Dilansir dari futbolred.com, Mier mendedikasikan gol pertamanya bersama Bhayangkara FC untuk kekasih hati yang bernama Valentina Rendon.

Valentina diketahui merupakan seorang artis, penyanyi dan jurnalis dari Kolombia. Perempuan kelahiran Bogota, Kolombia ini merupakan artis kawakan yang sudah berkarier sejak 1996.

Kekasih dari pemain Bhayangkara itu pertama kali debut di dunia entertaiment saat melakoni serial telenovela berjudul Tabu.

Wanita bernama lengkap Valentina Rendón Escobar pada 2006 menjadi bintang film The Voice of The Wings. Selain itu, ia juga beberapa kali bermain di Venezuela sebagai bintang film.

Sebelum menjalin hubungan dengan Valentina Rendon, Mier diketahui sempat menikah dengan Melissa Martinez. Mier mulai menjalin hubungan asmara dengan Valentina saat ia masih bermain di Santa Fe.

Beberapa hari lalu, Mier sempat membagikan momen saat ia bersama Valentina mengunjungi ibundanya. Dalam foto tersebut tampak Mier memeluk erat pasangan barunya itu.

Berita Terkait

Berita Terkini