Mengenal Valentina Rendon, Kekasih Pemain Bhayangkara FC Matias Mier: Bintang Telenovela Kolombia

Bintang baru Bhayangkara FC, Matias Mier ternyata seorang artis film Telenovela.

Galih Prasetyo | BolaTimes.com
Selasa, 24 Januari 2023 | 15:46 WIB
Valentina Rendon kekasih dari pemain anyar Bhayangkara FC, Matias Mier (Instagram)

Valentina Rendon kekasih dari pemain anyar Bhayangkara FC, Matias Mier (Instagram)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC resmi rekrut Matias Mier, pemain asal Uruguay. Tak butuh waktu lama untuk Mier tunjukkan ketajamannya sebagai gelandang serang.

Pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022-23 melawan Persebaya, Senin (24/1/2023), Matias Mier cetak gol perdana lewat eksekusi penalti pada menit ke-34.

Sayangnya, gol dari Matias Mier itu tak mampu membawa Bhayangkara FC meraih tiga poin. Bhayangkara FC kalah 1-2 dari Persebaya lewat dua gol yang dicetak Rizky Ridho dan Paulo Victor.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persebaya Bungkam Bhayangkara FC 2-1, Paulo Victor Jadi Pahlawan Kemenangan

Bhayangkara FC rekrut Mier dari klub Liga Kolombia, Independiente Santa Fe. Pemain berusia 32 tahun ini cukup familiar di sepak bola Kolombia.

Selain Santa Fe, Mier juga pernah memperkuat CD La Equidad dan Junior FC di Liga Kolombia. Cukup lama berkarier di Liga Kolombia, Mier ternyata juga memiliki jodoh seorang model seksi.

Dilansir dari futbolred.com, Mier mendedikasikan gol pertamanya bersama Bhayangkara FC untuk kekasih hati yang bernama Valentina Rendon.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Kick-off Sore Ini

Valentina diketahui merupakan seorang artis, penyanyi dan jurnalis dari Kolombia. Perempuan kelahiran Bogota, Kolombia ini merupakan artis kawakan yang sudah berkarier sejak 1996.

Kekasih dari pemain Bhayangkara itu pertama kali debut di dunia entertaiment saat melakoni serial telenovela berjudul Tabu.

Wanita bernama lengkap Valentina Rendón Escobar pada 2006 menjadi bintang film The Voice of The Wings. Selain itu, ia juga beberapa kali bermain di Venezuela sebagai bintang film.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dan Persis Solo vs Persikabo 1973

Sebelum menjalin hubungan dengan Valentina Rendon, Mier diketahui sempat menikah dengan Melissa Martinez. Mier mulai menjalin hubungan asmara dengan Valentina saat ia masih bermain di Santa Fe.

Beberapa hari lalu, Mier sempat membagikan momen saat ia bersama Valentina mengunjungi ibundanya. Dalam foto tersebut tampak Mier memeluk erat pasangan barunya itu.

Baca Juga: Berkelas, Momen Gol Panenka Renan Silva saat Bobol Gawang Bhayangkara FC

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak