Bolatainment

Konyol! Mantan Istri Mauro Icardi, Wanda Nara Umbar Bagian Sensitif Saat Live Instagram

Wanda Nara bikin heboh dengan umbar bagian sensitif saat live Instagram.

Galih Prasetyo

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Mantan istri striker asal Argentina Mauro Icardi, Wanda Nara lakukan ulah konyol sat melakukan live di akun Instagram miliknya. 

Wanita berusia 36 tahun itu seperti dilansir dari The Sun awalnya tengah berkumpul dengan teman-temannya. Ia kemudian memutuskan untuk melakukan siaran langsung di Instagram, @wanda_nara. 

Saat live Instagram itu, Wanda Nara sempat lemparkan senyum, lalu ia cemberut dan kemudian menjulurkan lidah sambil berbaring di tempat tidur bersama rekannya. 

Saat melakukan live Instagram itu, Wanda Nara tampak kenakan atasan hitam tanpa menggunakan bra. Dan selama live itu, bagian payudaranya terekspose di kamera. 

Selama vidoe 45 detik itu, Wanda Nara tampaknya sadar bahwa bagian sensitifnya itu terlihat di depan kamera. Ia kemudian sempat terkejut dan menujukkan kepada rekannya. 

Ia kemudian bertanya kepada rekannya, apakah bisa melihat bagian sensitifnya itu. Rekan Wanda Nara tampak menganggukan kepala. 

Sontak saja, aksi Wanda Nara ini membuat ia terancam terkena larangan dari Instagram. 

Platform Instagram melarang penggunanya untuk menampilkan ketelanjangan. Jika terkena banned dari Instagram, Wanda Nara akan kehilangan 15 juta pengikutnya. 

Wanda Nara ialah model kelahiran Buenos Aires, Argentina pada 10 Desember 1986. Ia memiliki rekam jejak percintaan dengan pesepak bola. 

Sebelum menikah dengan Mauro Icardi, Wanda Nara sempat menjadi istri dari Maxi Lopez. Pada 6 November 2013, Maxi Lopez menuding Wanda Nara berselingkuh dengan Icardi. 

Mirisnya, Icardi merupakan sahabat dari Maxi Lopez sat keduanya bermain di Serie A Italia musim 2012-13 bersama Sampdoria. 

Nara dan Icardi kemudian menikah pada 27 Mei 2014. Pada 16 Oktober 2021, giliran Wanda Nara kena karma. Icardi dituding berselingkuh dan pada 22 September 2022 kedua resmi bercerai. 

Berita Terkait

Berita Terkini