Bolatainment

Meriah! Band Inggris Booze & Glory Tutup Acara Curva Sud Fest 2023

Curva Sud Fest 2023 berlangsung meriah.

Arif Budi Setyanto

Booze & Glory tutup acara Curva Sud Fest 2023. (Bolatimes.com/Arif Budi)
Booze & Glory tutup acara Curva Sud Fest 2023. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Bolatimes.com - Festival musik yang dibuat kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) yakni Curva Sud Fest 2023 disambut ribuan penonton di pelataran parkir timur Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/1/2023). Booze & Glory menutup gelaran ini dengan meriah.

Riuh penonton mengiringi Booze & Glory ketika naik di atas panggung. Band asal Inggris ini menyanyikan lagu tenarnya London Skinhead Crew.

Tak hanya sorak sorai, ribuan penonton larut dalam irama beat punk yang dimainkan oleh Booze & Glory. Mereka berjoget ria yang membuat acara Curva Sud Fest 2023 semakin meriah.

Mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penonton Curva Sud Fest 2023, personel Booze & Glory bermain begitu antusias. Band street punk London ini juga menyanyikan lagu-lagu hits miliknya.

Lagu-lagu yang dibawakan Booze & Glory seperti Carry On, Three Points, The Streets I Call My Own, hingga Only Fools Get Caught. Para penonton pun ikut bernyanyi dan berjoget, sehingga membuat acara semakin pecah.

Tidak hanya Booze & Glory saja yang memeriahkan acara Curva Sud Fest 2023 ini. Beberapa band ternama seperti Rocket Rockers, Stand Here Alone, Deadsquad, Over Distortion, serta Teenage Death Star yang featuring dengan Vincent Rompies tampil mengisi acara.

Rocket Rockers tampil di Curva Sud Fest 2023. (Bolatimes.com/Arif Budi)
Rocket Rockers tampil di Curva Sud Fest 2023. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Selain itu, ada juga band-band lokal Yogyakarta yang tampil di Curva Sud Fest 2023 seperti Neckemic, Rebelion Rose, dan Nok37.

Acara Curva Sud Fest 2023 sendiri diharapkan bisa menjadi landmark untuk komunitas para suporter untuk nantinya menerobos membuat konser festival musik serupa.

"Acara ini bisa jadi landmark dari event di temen-temen komunitas untuk menerobos membuat konser musik festival," ucap Putu Intaran selaku BCS Event Manajer.

Sebagai informasi, selain tampil di Curva Sud Fest 2023, Booze & Glory juga akan mengadakan tour di enam kota Indonesia, yaitu pertama Sleman, Sragen, Bandung, Surabaya, Solo, dan Bali.

Berita Terkait

Berita Terkini