Bolatainment

Berlangsung Meriah, Turnamen Bola Persahabatan 'Company Clash 2023' Garapan Sport77 Sukses Digelar

Turnamen sepak bola bertajuk Company Clash 2023di kawasan Cilandak, Jakarta berlangsung meriah.

Rauhanda Riyantama

Ilustrasi sepak bola. (Suara.com)
Ilustrasi sepak bola. (Suara.com)

Bolatimes.com - Turnamen sepak bola bertajuk Company Clash 2023 yang digelar oleh Sport 77 sukses digelar pada Jumat (13/1/2023) malam WIB. Berlangsung di lapangan mini soccer F7 di kawasan Cilandak, Jakarta,  kegiatan ini selain berisi pertandingan mini soccer, juga dimeriahkan beberapa games asyik.

Dalam kegiatan ini, selain Sport77 sendiri selaku tuan rumah, turut berpartisipasi enam tim lainnya yang mewakili perusahaan atau produk berbeda-beda. Masing-masing adalah perusahaan produk clothing RIORS, pengembang games Garena, platform Tiktok, produk men's care HAUFF, perawatan sepatu Shoes and Care, serta media online Suara.com.

Meski berlangsung di sela hujan gerimis yang sempat turun, acara ini terasa semarak karena masing-masing tim membawa antara 12-16 pemain, di mana sebagian juga diramaikan oleh pendukung masing-masing. Yang lebih membuat heboh adalah keberadaan dua MC atau host sekaligus merangkap komentator, yang dengan celetukannya hampir di sepanjang acara senantiasa mengundang gelak tawa.

Menarik lagi, karena di beberapa tim, turut hadir sosok-sosok yang bisa dikatakan sebagai influencer, seperti beberapa pemain di jajaran tim Tiktok, RIORS dan lain-lain misalnya. Di Sport77 sendiri, juga turut bermain komedian Mamat Alkatiri, salah satu host tetap program podcast mereka. Juga hadir Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta, yang tak lain adalah bos Shoes and Care.

Pertandingan bola yang pada intinya bertujuan menjalin persahabatan ini sendiri, digelar berformat turnamen dengan upper & lower bracket. Tidak seperti laga mini soccer pada umumnya, tiap pertandingan hanya berlangsung selama 10 menit tanpa pemisahan babak, dengan adu penalti langsung dilakukan jika hasilnya seri.

Adapun tim yang akhirnya menjadi juara turnamen persahabatan ini, tak lain adalah tim dari RIORS, pihak yang diketahui kebetulan juga menjadi penyuplai jersey bagi para peserta. Diketahui, di antara tim-tim peserta turnamen ini yang rata-rata memang merupakan mitra Sport77, selain ikut bertanding juga banyak yang turut bersumbangsih dengan caranya masing-masing, termasuk menambahkan hadiah.

Reza sendiri tidak ketinggalan turut bermain bersama timnya dalam beberapa pertandingan. Dan tentu saja, meskipun timnya selaku tuan rumah akhirnya tidak meraih juara, kesuksesan pelaksanaan event itu saja bagi mereka sudah terasa memuaskan.

Bahkan tanpa ragu, Reza menyatakan bahwa pihaknya sudah merencanakan kegiatan serupa dalam waktu dekat ke depan. Namun soal formatnya, juga ruang lingkup peserta maupun kapan waktunya, masih akan dimatangkan lagi. Ini karena event tersebut dirasakan selain bisa menjadi ajang saling mengenal, sekaligus kesempatan menjalin jejaring kemitraan maupun pertemanan lebih lanjut.

Berita Terkait

Berita Terkini