Bolatainment

Booze & Glory Siap Meriahkan Curva Sud Fest Bertajuk Were Coming Back

Acara Curva Sud Fest akan dimeriahkan band Inggris.

Arif Budi Setyanto

Band Inggris, Booze & Glory akan memeriahkan acara Curva Sud Fest. (Bolatimes.com/Arif Budi)
Band Inggris, Booze & Glory akan memeriahkan acara Curva Sud Fest. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Bolatimes.com - Kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) akan menggelar acara Curva Sud Fest bertajuk Were Coming Back pada Sabtu (14/1/2023). Acara ini akan dimeriahkan oleh band internasional asal Inggris, Booze and Glory.

Dalam konferensi pers, Putu Intaran selaku event manajer Curva Sud Fest mengungkapkan bahwa acara ini sudah hiatus selama tiga tahun karena adanya pandemi Corona. Meski begitu, dalam selang waktu tersebut tidak menyurutkan semangat BCS untuk menggelar acara ini.

"Acara ini sudah tiga tahun berhenti. Digelar lagi sebagai pertemuan terbesar (komunitas) BCS," ucap Putu Intaran dalam konferensi pers di Hotel Artotel, Sleman, Yogyakarta, Jumat (13/1/2023).

Booze & Glory yang akan menjadi penampil utama juga hadir langsung dalam konferensi pers. Dalam kesempatan itu, unit street punk asal London tersebut mengungkapkan bahwa ini merupakan dua kalinya berkunjung di Indonesia.

Bedanya dalam kunjungan pertama di tahun 2014 lalu, Booze & Glory hanya bermain di Jakarta. Kini mereka akan memeriahkan Curva Sud Fest sekalian membuat tour ke enam kota.

"Enam pertunjukkan akan di tour ini pertama di Sleman (Curva Sud Fest), Sragen, Bandung, Surabaya, Solo, dan Bali," ucap Mark Marlowski.

Curva Sud Fest akan menjadi panggung pertama Booze & Glory dalam rangkaian tour kali ini. Menariknya komunitas BCS juga membantu menginisiasi tour yang dilakukan band Inggris ini.

Lebih lanjut, Booze & Glory menceritakan sangat tertarik untuk tampil di acara Curva Sud Fest setelah melihat beberapa dokumentasi acara yang pernah digelar oleh kelompok suporter PSS Sleman.

Menurutnya BSC punya komunitas yang solid hingga mereka tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran manggung di acara Curva Sud Fest.

Booze & Glory pun menegaskan siap untuk tampil di acara Curva Sud Fest yang akan digelar di pelataran timur Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kami 100 persen siap untuk tampil," ujar personel Booze & Glory.

Sementara itu, bukan hanya Booze & Glory saja yang akan memeriahkan acara Curva Sud Fest ini. Beberapa band lokal seperti Rocket Rockers, Teenage Death Star, Dead Squad, hingga Rebelion Rose juga akan mengisi acara.

Dalam acara Curva Sud Fest ini akan ada dua panggung berbeda di sisi utara dan selatan venue. Hal ini menarik karena penonton akan disuguhkan hiburan menarik.

Berita Terkait

Berita Terkini