Bolatainment

Mengenal Jessica Turini, Model Cantik Brasil yang Dikabarkan Jadi Kekasih Baru Neymar

Jessica Turini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Neymar

Irwan Febri Rialdi

Model Brasil, Jessica Turini, yang digosipkan sebagai kekasih baru Neymar. (Instagram/@jessica.turini)
Model Brasil, Jessica Turini, yang digosipkan sebagai kekasih baru Neymar. (Instagram/@jessica.turini)

Bolatimes.com - Kehidupan pribadi seorang Neymar Jr kembali jadi perbincangan. Kali ini mega bintang asal Brasil itu dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Jessica Turini.

Sejak usianya masih muda dan muncul sebagai pesepakbola terkenal di dunia, Neymar memang dikenal sebagai sosok playboy dan banyak dikaitkan dengan wanita cantik.

Hal ini bukan fenomena aneh terjadi. Bukan hanya kepada Neymar, beberapa pesepakbola dan mantan pemain dunia juga kerap terkena kabar ini.

Terbaru menyoal kisah cinta Neymar, pemain Paris Saint-Germain itu dikabarkan sedang menjalin ikatan cinta dengan Jessica Turini. Lantas, siapa dia sebetulnya?

Profil Jessica Turini

Wanita berusia 30 tahun itu diketahui adalah seorang influencer media sosial ternama di Brasil. Ia sehari-sehari menjadi model di Negeri Samba.

Parasnya yang cantik rupawan itu membuatnya pernah ikut berkompetisi di Miss Espirito Santo 2014. Dia mewakili Vitoria, ibu kota negara bagian Espirito Santo.

Selain menjadi model, Jessica Turini dikabarkan Marca juga gemar melakukan olahraga ekstrim seperti go-karts hingga kini coba menjajal olahraga selancar.

Mengutip dari laman LinkedIn miliknya, Jessica Turini juga mencantumkan pekerjaan sebagai Contact Manager di perusahaan otomasi yang merupakan perusahaan milik keluarganya.

Hubungannya dengan Neymar mulai terekspos ke publik selama gelaran Piala Dunia 2022. Pada ajang yang berlangsung di Qatar itu, Turini terlihat menyaksikan langsung laga Brasil dan Neymar.

Tak hanya itu, Jessica Turini juga kedapatan membagikan reaksinya terhadap gol yang dicetak Neymar di media sosialnya. Alhasil, gosip pun mulai bermunculan.

Dia tertangkap kamera hadir di Stadium 974, Doha. Dia merekam tendangan penalti Brasil dan terlihat mencium lambang di jersey tim nasional bernomor punggung 10 yang ditandatangani Neymar di bagian dada.

Tak sampai di situ, Jessica Turini juga dikabarkan hadir di Paris saat Nemar mengadakan pesta tahun baru. Beberapa selebritis dan rekan-rekan Neymar diundang, termasuk ada Jessica Turini.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha

Berita Terkait

Berita Terkini