Bolatainment

Mengenal Hiba Abouk, Artis Tersohor Spanyol Kekasih Cantik Achraf Hakimi

Hiba Abouk bukan wanita sembarangan.

Irwan Febri Rialdi

Achraf Hakimi dan Hiba Abouk. (Instagram/@hiba_abouk_).
Achraf Hakimi dan Hiba Abouk. (Instagram/@hiba_abouk_).

Bolatimes.com - Kesuksesan timnas Maroko melangkah ke semifinal Piala Dunia 2022 Qatar membuat nama Achraf Hakimi semakin banyak dibicarakan, pun dengan kehidupan asmaranya dengan Hiba Abouk.

Di balik kesuksesan Achraf Hakimi mengantar Maroko melenggang ke Piala Dunia 2022 Qatar, satu hal yang menarik dibahas mengenai sang pemain adalah kekasihnya, Hiba Abouk.

Sosok pemberi semangat nomor satu bek kanan Paris Saint-Germain (PSG) yang menjadi andalan di skuad utama Singa Atlas pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Selangkah lagi Maroko bakal menjadi negara Afrika pertama yang mampu mencapai partai final Piala Dunia, jika bisa mengalahkan Prancis di semifinal.

Duel timnas Maroko melawan Prancis digelar pada Kamis (15/12/2022), tentunya Hiba Abouk tak mau melewatkan momentum berharga ini demi sang kekasih.

Berstatus sebagai istri Hakimi, perempuan berparas cantik ini menjadi sorotan dalam beberapa kesempatan karena latar belakangnya yang luar biasa.

Hiba Abouk merupakan aktris tersohor di Spanyol, di usianya yang masih 35 tahun ia tetap menjadi primadona para lelaki di Negeri Matador.

Banyak saluran TV yang menyiarkan acaranya, sebelum pada 2018 romansa cintanya dengan Hakimi dimulai tepat saat sang pemain masih membela Borussia Dortmund.

Hanya butuh dua tahun untuk meyakinkan mereka melangkah ke jenjang yang lebih serius, pada 2020 keduanya melangsungkan pernikahan.

Dan kini sudah dikarunai dua orang anak, meskipun perbedaan yang sangat jelas terlihat dari pasangan ini, Hakimi masih 23 tahun saat memiliki anak buah cintanya dengan Hiba.

Di Piala Dunia 2022 Qatar, Hakimi dan Hiba konsisten memperlihatkan romantisme hubungan di depan ribuan penonton di stadion.

Saking mesranya, Hiba justru ketiban rejeki setelah ditawari menjadi model majalah Vogue Arabia pada Oktober 2022 lalu.

Kekuatan cinta dan dukungan yang diberikan Hiba sangat berdampak pada performa Hakimi, akankah itu sukses membuat Maroko melenggang ke final Piala Dunia 2022?

Menarik dinantikan lebih lanjut bagaimana buah dari dukungan Hiba untuk sang suami di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini