Momen Kocak Vinicius Junior Dibikin Ngakak saat Konferensi Pers, Kucing Ini Jadi Sebabnya

Vinicius Junior langsung salah fokus dengan kehadiran kucing ini di atas meja konferensi pers.

Gagah Radhitya Widiaseno | BolaTimes.com
Kamis, 08 Desember 2022 | 14:12 WIB
Penjaga gawang timnas Paraguay, Antony Silva (kiri) dan pemain Brasil Vinicius Junior (kanan) berebut bola selama matchday ke-16 kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol) di stadion Mineirao di Belo Horizonte, Brasil, pada Rabu (2/2/2022) pagi WIB. DOUGLAS MAGNO / AFP.

Penjaga gawang timnas Paraguay, Antony Silva (kiri) dan pemain Brasil Vinicius Junior (kanan) berebut bola selama matchday ke-16 kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol) di stadion Mineirao di Belo Horizonte, Brasil, pada Rabu (2/2/2022) pagi WIB. DOUGLAS MAGNO / AFP.

Bolatimes.com - Bintang muda Timnas Brasil, Vinicius Junior, dibikin ngakak saat menjalani konferensi pers. Kucing nangkring di meka jadi sebabnya.

Pemain Real Madrid tersebut salah fokus ketika ada seekor kucing duduk di atas meja konferensi pers.

Momen ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Twitter @HaytersTV dan kemudian menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Profil Vera Ribeiro, Seksolog yang Sarankan Pemain Portugal Masturbasi sebelum Tanding di Piala Dunia

Kala itu, bintang muda Brasil tersebut tenga berada di konferensi pers Piala Dunia 2022 jelang laga kontra Kroasia.

Ternyata ada sebuah momen dimana Vini berbicara di hadapan jurnalis dibarengi dengan adanya kucing yang nangkring di meja.

Kucing tersebut bergabung dengan bintang muda Brasil. Vinicius Junior pun tertawa terbahak-bahak saat menjawab pertanyaan. Semua yang ada di ruangan pun ikut tertawa bersama pria 22 tahun itu.

Baca Juga: Media Malaysia Soroti Sandy Walsh usai Tinggalkan Timnas Indonesia

Suasana jadi sedikit aneh saat ofisial pers Brasil menertibkan si kucing. Pria yang duduk di samping Vinicius Junior itu kemudian memegang si kucing dan melemparkannya ke depan meja konferensi pers.

Hal ini pun membuat Vinicius dan para jurnalis menertawakannya.

Namun beberapa jurnalis terdengar mengucapkan sesuatu, seolah bentuk protes. Mendengar reaksi terhadap lemparan kucing tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persita Tangerang di Liga 1 2022, Misi Juku Eja Pertahankan Posisi Puncak

Sang ofisial pers Brasil menjadi defensif dan mengangkat bahunya seolah-olah mengatakan, "Tunggu, bukankah itu yang seharusnya Anda lakukan dengan kucing?"

Berikut video kucing yang bikin salah fokus Vinicius Junior dan para jurnalis.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak