Road to Curvasud Fest: Tribun Selatan Berdendang Berlangsung Meriah di Stadion Maguwoharjo

Acara dari suporter PSS Sleman, BCS berlangsung meriah.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Senin, 05 Desember 2022 | 06:00 WIB
Acara BCS dalam rangkaian Curvasud Fest, Tribun Selatan Berdendang, Minggu (4/12/2022) di Stadion Maguwoharjo. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Acara BCS dalam rangkaian Curvasud Fest, Tribun Selatan Berdendang, Minggu (4/12/2022) di Stadion Maguwoharjo. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Bolatimes.com - Kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) kembali menggelar acara Curvasud Fest. Salah satu rangkaian acarnya bertajuk Tribun Selatan Berdendang sukses berjalan meriah, Minggu (4/12/2022) di pelataran parkir Barat Stadion Maguwoharjo.

Setelah tertunda karena adanya pandemi Covid-19, acara Curvasud Fest kembali digelar oleh BCS. Terdapat empat rangkaian acara, salah satunya dan yang pertama adalah Tribun Selatan Berdendang.

Sebelum Tribun Selatan Berdendang berlangsung, ada Casual Riding yang start dari Stadion Tridadi dan finis di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga: Alasan Kuat Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Thailand di Piala AFF 2022, Begini Prediksinya

Acara Tribun Selatan Berdendang dibuka dengan penampilan Old Friends kemudian ada Hasoe Angels yang membuat para penonton yang hadir bergoyang mengikuti irama.

Meski hujan deras sempat mengguyur saat Hasoe Angels tampil, antusiasme penonton tak surut. Banyak yang bertahan di depan panggung untuk berjoget bersama.

Acara semakin meriah setelah break maghrib. Kubro Elektro naik panggung dengan Membawakan beberapa lagu, termasuk 'Super Elja Till We Die'.

Baca Juga: Jadi Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, 2 Pemain Kamboja Ini Wajib Diwaspadai

Semangat membara para penonton yang didominasi pendukung PSS Sleman, BCS tertuang ketika Kubro Elektro menghibur di atas panggung. Terlihat ada beberapa flare di kerumunan penonton.

Acara BCS dalam rangkaian Curvasud Fest, Tribun Selatan Berdendang, Minggu (4/12/2022) di Stadion Maguwoharjo. (Bolatimes.com/Arif Budi)
Acara BCS dalam rangkaian Curvasud Fest, Tribun Selatan Berdendang, Minggu (4/12/2022) di Stadion Maguwoharjo. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Para penonton pun kompak ketika performer meneriakkan kata PSS yang disahut dengan 'Ale' lalu BCS yang dijawab dengan lantang 'Ora Muntir'.

Semakin malam, acara semakin meriah. Secara bergantian OM Wawes serta Ngatmombilung menghibur dengan lagu-lagu patah hati diiringi musik ala koplo yang membuat penonton bergoyang.

Baca Juga: Segera Gabung TC Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dapat Dukungan Pemain Argentina

Acara Tribun Selatan Berdendang ditutup dua penyayi asal Jawa Timur Arlinda Putri dan Shepin Misa.

Adapun acara puncak Curvasud Fest ini bakal digelar pada 14 Januari 2023 menghadirkan band asal Inggris, Booze & Glory.

Baca Juga: Tanpa Skuad Terbaik, Rival Bebuyutan Timnas Indonesia Tetap Incar Juara Piala AFF 2022

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak